BerandaBeritaZulfi Gustiaman Musisi Baru Dari Tasikmalaya Luncurkan Lagu "Cewek Minang"

Zulfi Gustiaman Musisi Baru Dari Tasikmalaya Luncurkan Lagu “Cewek Minang”

Trisula.org|Tasikmalaya – Zulfi Gustiaman musisi baru penuh bakat yang belakang ini sedang menjajakan kariernya melalui konten youtubenya, mari mengenal sosoknya dengan menyimak profile Zulfi Gustiaman berikut ini.

Zulfi Gustiaman lahir di Tasikmalaya pada tanggal 19 Agustus 1999. Ia melejit lewat single hits nya yang berjudul “Cewek minang”. Sejak saat itu Zulfi ramai diperbincangkan karena karya-karyanya.

Pemuda bernama lengkap Zulfi Gustiaman ini adalah salah satu solois multitalenta di Tasikmalaya yang memiliki bakat tersembunyi.
Karier Zulfi sebagai solois di kancah musik  dimulai pada akhir 2018. Ia merilis lagu bertajuk “Reggae”. Kemudian lagu kedua yang akan realis berjudul “Tunggal Dewi” juga akan meramaikan di industri musik tanah air.

Semangat juang Zulfi dalam menjajaki musik tetap optimis belajar piano dan gitar secara otodidak, kecintaan Zulfi akan bermusik bermula saat ia duduk di kelas 4 Sekolah Dasar. Ia bersama temanya mengikuti acara-acara dan ivent acara musik di Tasikmalaya.

“Dengan kesederhanaan berawal dari mimpi dan ketulusan dalam bermusik saya akan menunjukan karya, sehingga lagu saya dapat menembus batas kemandirian sehingga  dapat dinikmati oleh masyarakat dan pecinta musik di tanah air.”ujarnya saat ditemui tim redaksi trisula di Ikosiba (Imah Kopi Sisi Balong). Minggu,(15/08/2021).

Setelah dirilisnya berita ini kita bisa melihat karyanya melalui akun youtubenya di bawah ini.(Red)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA