BerandaBeritaWarung Makan Gratis Tanpa Syarat Tiap Jumat Ada Di Gang Bambu

Warung Makan Gratis Tanpa Syarat Tiap Jumat Ada Di Gang Bambu

Trisula.org || Pondok Aren – Jumat, 25/06/2021 sejak pagi pukul 08:00 s/d 09:30 wib Warung Makan Gratis Tanpa Syarat tiap hari jumat, yang berada dijalan Masjid Baiturohim biasa orang banyak kenal dengan nama Gang Bambu. Warung Makan Gratis Tanpa syarat pagi itu amat ramai, tidak seperti biasanya jam 9:30 sudah habis total ujar Bang Lani yang menunggu warung tersebut dan mengolah masakannya bersama istri dan keluarganya.

Foto trisula.org

Bang Lani bersama istri dan anak muda sekitar bahu membahu melayani orang yang singgah hendak makan di kedai warung kecilnya yang saat ini Jumat Barokah alias makan gratis bagi siapa saja.

Uniknya seperti para sales sales handphone ataupun motor dipinggir jalan para anak muda sekitar juga meneriakkan “ayo mampir pak / bu, makan gratisss” triak para anak muda tersebut dengan semangatnya.

Ripal yang mendanai makan gratis tiap jumat ini saat tim media menyambangi menuturkan bahwa kegiatan ini saya hendak berbagi kepada semua orang, dan ini mungkin bentuk rasa syukur saya kepada ALLAH Azza Wa Jalla ungkapnya.

Dimasa pandemi yang serba sulit ini masih ada beberapa hamba allah yang ingin berbagi dalam hal seperti ini. Saat awak menyambangi warung tersebut. Lani menambahkan kegiatan ini memang tiap jumat kita adakan bang, ujar bang lani bersama sang istri. Kita cuma mengolah makanan dan menyediakan tempat, namun tiap jumat bahan bahan makanan yang hendak di berikan nanti buat makan gratis Bang ripal yang menyediakan, sambil menunjuk orangnya yang kebetulan sedang berada diwarung juga.

Jumat berkah ini diperuntukkan bagi warga pondok aren, siapapun yang lewat setiap hari jumat Pagi mulai pukul 08:00 wib s/d selesai bisa makan gratis disitu, namun tentunya menu pun tiap jumat berubah ubah. Semoga dengan jalan ini dalam berbagi kepada sesama itu tidak ada batasan ujar bang Lani dan Ripal**

 

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA