BerandaBencanaViral !! Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon, Didatangi Lurah Pondok jaya

Viral !! Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon, Didatangi Lurah Pondok jaya

Kopatas.news || Tangerang Selatan – Yonani (53) warga RT 03/04 Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak Viral, hampir dua Minggu terpaksa harus numpang tidur di rumah tetangga.

Vidio yang di unggah melalui
WhatApp (WA). Dirinya mengaku belum mendapat bantuan dari Pemerintah, sejak rumahnya rusak tertimpa pohon, dan berharap ada perhatian dari pemerintah.

Walaupun terlambat mendapat informasi, lurah Pondok Jaya Khaerudin bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Astari dan Babinsa Peltu Agus Supriyadi dan Sertu Sahrul, mendatangi rumahnya

“Untuk mengecek, informasi tersebut, kami langsung mendatangi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, seharusnya pengurus RT segera melaporkan sehingga cepat ditangani, “ujarnya.

Dijelaskan Lurah Pondok Jaya Khaerudin, peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras disertai angin kencang, pada hari Senin tanggal 8 Februari 2021. Untuk membantu merenovasi rumah warga, pihaknya akan berupaya berkoordinasi dengan BAZNAS Kota Tangsel. “Karena di kelurahan tidak ada anggaran, jadi upaya kami berkoordinasi dan mengusulkan bantuan ke berbagai pihak untuk perbaikan rumahnya,”kata Khaerudin.

Diketahui Yonani yang dipanggil Nani, bersama satu orang anaknya. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, bekerja sebagai buruh cuci piring disalah satu rumah makan.

“Hampir dua Minggu, saya numpang tidur dirumah tetangga. jangankan untuk betulin rumah, buat makan sehari – hari aja kebingungan. Untung dapet bantuan bantuan dari Presiden, “ujarnya.**

Pewarta : Abah Ade

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA