BerandaBeritaViral...!!!Endogtor, Produk Oleh-oleh Telur Asin Rempah

Viral…!!!Endogtor, Produk Oleh-oleh Telur Asin Rempah

Trisula.org|Tasikmalaya-Telur asin adalah  olahan dari telur bebek yang sampai saat ini masih berpeluang  bisnis menjanjikan karena tingginya  permintaan dari masyarakat yang terus ada. Sehingga hadirnya Endogtor dapat memperkaya khasanah kuliner lezat nan nikmat yang dipersembahkan kepada seluruh masyarakat pencinta kuliner nusantara. Endogtor, telur asin khas, diproduksi menggunakan hanya telur bebek  grade A, dan diolah dengan teknik pengukusan beragam rempah pilihan sehingga dihasilkan cita rasa varian baru sebagai inovasi produk olahan telur sejenis.

Endogtor menambah koleksi keanekaragaman kuliner Tasikmalaya. Dari jenis kuliner telur asin ini, peminat telur asin akan mendapatkan manfaat selain tentu saja dari rasanya yang gurih. Sebagai lauk, telur asin cocok dipadankan dengan beragam olahan sayur. Selain itu, kuning telurnya yang masir, juga bisa diolah menjadi beragam jenis saus pelengkap menu utama. Hal yang lebih utama adalah kandungan gizi yang terdapat dalam sebutir telur memiliki nilai yang bermanfaat untuk kesehatan. Sejumlah alasan tersebutlah adalah paparan DR.Edy Suroso,S.E.,M.Si selaku penggagas usaha kreatif yang kini viral di Tasikmalaya, sabtu-(31/07/21),saat ditemu Pewarta di kediamannya.

Usaha Endogtor dimulai sejak awal pandemi covid 19 tahun 2020. Usaha ini bermula dari diharuskanya WFH (work from home)yang kemudian menginspirasi  Saya untuk berkreativitas dalam mengisi waktu selain mengajar.  Saya isi slot kreativitas itu  dengan memanfaatkan lahan dan kolam yang ada untuk memelihara bebek. Awalnya telur bebek langsung dijual, namun semakin hari  telur bebek yang dihasilkan makin banyak. Atas dasar itulah, maka tercetuslah ide telur asin ini dengan menampilkan modifikasi rempah sehingga memiliki daya saing dengan telur asin yang sudah ada di pasaran. Rempah-rempah yang digunakan dalam pengolahannya  pun adalah rempah  asli Indonesia. Seiring bertambahnya permintaan pasar, maka peningkatan kapasitas produksi dengan  menampung telur bebek dari para peternak muda yang ada di sekitaran Tasikmalaya.

Dari inspirasi ini, Anda bisa melakukan bisnis dalam skala rumah tangga, dengan modal kecil, dikelola di rumah, dan menghasilkan.  Bagi yang Anda yang berminat, silakan dapat pesan Via Wa ke nomor: 08121480459

(Mpap Mart)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA