BerandaBeritaUsai Diperiksa KPK, Camat Pacet, Abdul Malik Lari Menghindari Wartawan.

Usai Diperiksa KPK, Camat Pacet, Abdul Malik Lari Menghindari Wartawan.

TRISULA.ORG|MOJOKERTO ~ Camat Pacet Kabupaten Mojokerto diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus dugaan Gratifikasi di pemerintahan Kabupaten Mojokerto,dengan tersangka Mantan Bupati MKP, Abdul Malik diperiksa untuk melengkapi berkas perkara mantan Bupati MKP yang telah menjadi tersangka kasus ini.

Saat keluar ruang pemeriksaan KPK di ruang wira pratama Polresta Mojokerto usai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 10.30WIB, Malik terlihat mencoba menghindari awak media dengan berjalan balik arah . Namun, saat langkahnya diketahui awak media, malik langsung lari kencang. Bahkan, malik sempat melewati depan Ruang intel. Hal itu dilakukan malik untuk menghindari awak media yang terus mencoba mengkonfirmasi mengenai pemeriksaannya kali ini. Malik tetap bungkam sambil terus berlari.

Tak cukup sampai di situ, Malik terus berlari meski telah tiba di depan ruang ResNarkoba Bahkan, Malik kembali berlari sampai di mobilnya.

Malik diperiksa pada Jumat (27/8). Hanya satu jam. Selain Malik, pada hari ini, penyidik KPK juga memeriksa terhadap Nalurita camat puri, Norman camat dawar, Iwan Abdillah Asisten II, Jarot Sekretaris DLH, Ridwan sekretaris Dinas Perpustakaan, sampai berita ini di turunkan ada 6 orang yang terperiksa. (Redaksi)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA