BerandaBeritaUntuk Menyemangati Prajurit Dandim 0610 Terus Pantau Pelaksanaan TMMD ke 110

Untuk Menyemangati Prajurit Dandim 0610 Terus Pantau Pelaksanaan TMMD ke 110

TRISULA.ORG

Teisula.org | Sumedang – Komandan Kodim 0610/Sumedang, Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si didampingi Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Dedi Ruanto, meninjau langsung pelaksanaan  TMMD ke-110, di Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedng, Senin (22/03/2021).

Kesempatan tersebut oleh Dandim dimanfaatkan untuk memantau perkembangan pembangunan yang dilakukan para prajurit sekaligus menyapa warga Desa Kertamukti Dusun Sangkup Rt 04 Rw 03

Kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta kendala yang dihadapi menjadi salah satu hal yang butuh perhatian khusus, sehingga Dandim turun langsung ke lokasi untuk melihat secara langsung pelaksanaan pembangunan Masjid,Rutilahu,dan jalan cor yang menjadi program utama dalam TMMD ke-110 Kodim 0610/Sumedang yang sudah memasuki hari ke 20.

Dandim 0610/Sumedang menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke-110 Tahun 2021 dimulai sejak tanggal 2 Mret 2021 tersebut guna melaksanakan pekerjaan yang berkualitas, sehingga bisa mencapai waktu dan mutu pekerjaan sesuai dengan program.

“Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan. Kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” tegas Dandim.

Dandim menyampaikan, terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat setempat yang sudah mendukung kegiatan tersebut dan kami sangat bangga dengan masyarkat dusun sangkup yang memiliki jiwa gotong royong dan kebersamaan yang sangat tinggi, semoga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjalin baik walaupun saat ini masa pandemi COVID-19.tutup Dandim (pendim) (NS)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA