BerandaBeritaTuntut Uang THR, Sampai Berbuka Puasa di Halaman Perusahaan

Tuntut Uang THR, Sampai Berbuka Puasa di Halaman Perusahaan

TRISULA.ORG|Mojokerto ~ Puluhan Karyawan PT Indotree International yang berada di Desa Sampangagung Kecamatan Kutorejo, yang memproduksi makanan ringan tersebut menuntut uang tunjangan hari raya (THR) yang sampai H – 2 belum dibayarkan. selasa malam 11/05/2021.

Karyawan PT Indotree International, tuntut uang THR di bayar penuh, pasalnya pihak perusahaan Sampai saat ini masih bersikukuh membayarkan THR karyawan hanya 65 persen dari yang seharusnya jadi hak Karyawan sesuai peraturan Mentri tenaga Kerja.

Salah satu karyawan PT Indo Tree Internasional yang tidak mau namanya di publikasikan, mengungkapkan pihaknya akan tetap menolak pembayaran THR yang akan di bayar pihak perusahaan karna kebijakan ini sangat menyakiti hati karyawan. Pasalnya saya dan teman- teman karyawan selama ini sudah mengabdi dan ikut membesarkan perusahaan, tapi ujung-ujungnya pihak perusahaan mengingkari kami, ungkapnya.

Pihak Disnaker Kabupaten Mojokerto, mengungkapkan, sesuai dengan intruksi pamerintah, dalam hal ini Mentri tenaga kerja, menghimbau kepada seluruh perusahaan wajib membayarkan uang pembayaran THR sebelum H -7, apabila perusahaan tidak bisa atau tidak mampu membayar sesuai aturan, perusahaan harus berunding dengan karyawan, dan mengadakan kesepakatan kedua belah pihak.

Saat awak media menghubungi via Wa pihak perusahaan tidak mau menjawab, tentang permasalahan pembayaran THR yang sampai hari ini tak terbayarkan.
(harie)

Bersambung

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA