BerandaBeritaTukang Nasi Goreng di Rajeg Bawa Kabur Gadis Belia

Tukang Nasi Goreng di Rajeg Bawa Kabur Gadis Belia

Trisula.org || Tangerang – Kamis, 20 Mei 2021 Hari yang memilukan bagi seorang ibu rumah tangga bernama Maryakin yang bertempat tinggal di Perumahan Mekar Sari Residence Blok A No 11 Rt 012 / Rw 01 Desa Mekar Sari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Pasalnya anak gadisnya yang berusia 20 Tahun bernama Aida telah dipaksa tuk meninggalkan rumah oleh pemuda bernama Agus Rianto yang sehari harinya berdagang nasi goreng di bilangan wilayah tersebut. hal ini diketahui oleh sang ayah yang pada malam itu juga pukul 11:45 wib mencari Agus Rianto guna menanyakan anaknya.

Agus Rianto

di ruko yang tidak jauh dari tempat tinggal mereka sang ayah diberitahu oleh saksi SN pegawai toko baju setempat mengatakan bahwa ia melihat seorang lelaki menarik paksa seorang perempuan kearah pangkalan mobil angkot jurusan Mauk ujar sang Ayah kepada Awak Media.

Maryakin sang ibu yang seorang mualaf menyatakan kepada awak media “inilah om mungkin cobaan saya yg baru masuk islam (muallaf) dimana anaknya Aida walaupun usia sudah 20 tahun namun kelakukan masih seperti anak anak, mau ke warung saja minta ditemani adiknya. bahkan menghitung uangpun AIDA tidak begitu memahami walau hanya tau nominal mata uang rupiah ini ujar Maryakin dengan mata berkaca kaca.

Aida dimana kamu Nak

Tanggal 21 Mei 2021 akhirnya Maryakin dan suaminya melaporkan hal ini ke Polsek Rajeg walau hanya menerima Surat Tanda Penerimaan Laporan Orang Hilang dengan Nomor : B/02/V/2021/Sektor Rajeg. Maryakin berharap kepada masyarakat yang melihat lelaki ini ataupun anaknya segera diamankan dan langsung menghubungi dirinya tambah Maryakin.

sekarang sudah hampir sebulan Maryakin yang hanya seorang ibu rumah tangga, rumah pun mengontrak sampai saat ini harap harap cemas semoga anaknya tidak apa apa ujarnya lagi kepada awak media. Harapannya semoga anaknya cepat ditemukan, dengan bantuan masyarakat. sambil bicara lirih berlinang air mata Maryakin lirih mengatakan ” dimana kamu nak, semoga laki laki yang membawa mu cepet ditemukan bersamaan denganmu nak” tutup Maryakin.**

HARAP BANTUAN MASYARAKAT DAN APARAT KEPOLISIAN UNTUK SEGERA MEMBANTU ANAK INI KEMBALI KE PANGKUAN IBUNYA.

Nomor Yang dapat dihubungi :
Phone / Whatsaap : 0896.4917.8910

atau hubungi langsung pihak Redaksi

(Aldi Korwil Banten)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA