BerandaDaerahTong Ngeluh Keur Ripuh Tetep Nyeduh Damampuh, Jadi Tagline Ikosiba Masa Pandemi

Tong Ngeluh Keur Ripuh Tetep Nyeduh Damampuh, Jadi Tagline Ikosiba Masa Pandemi

TRISULA .ORG|TASIKMALAYA ~ Berbagai tempat kopi di daerah Tasikmalaya telah dijajaki namun ada yang unik di dekat SDIT Ibadurrohman, Jl.Parakannyasag II, Kec.Indihiang, Tasikmalaya-Jawa Barat, ada Ikosiba (Imah kopi sisi balong), bertempat disitu kami Redaksi Trisula mampir dan menemui kang Rahmat selaku owner dari Ikosiba Sabtu,(10/07/21).

Dimasa ppkm ini Walaupun Cukup berdampak bagi Bisnis kuliner tapi ikosiba berusaha tetap optimis, tetap semangat tetap patuhi prokes.

Tong ngeluh keur ripuh tetep nyeduh da mampuh, Jadi tagline ikosiba dimasa pandemi ini.

Jenis makanan dan Menu hadir dengan konsep sederhana tapi mngena dihati dan ramah disempet, dibantu dengan tempat yang menarik penuh warna ditambah tampilan yang eksotik yang cantik menjadikan Ikosiba berdaya nilai tinggi dalam menjual nuansa Imah kopi sisi balong, para penikmat kuliner pun setuju sebagai tempat yang viral layak untuk di kunjungi.

Keseriusan bisnis kuliner, Kopi di Ikosiba ini dapat dilihat dengan menampilkan slogan Takasimura terbilang menjadi daya tarik spesial karena memiliki pariatif harga yang terjangkau namun memiliki citarasa yang lezat sehingga layak dijadikan pilihan tempat kuliner kekinian.
“Untuk saat ini menu yang saya sajikan cukup lengkap ” ujar Rahmat Owner Ikosiba.

Setelah diturunkanya berita ini silahkan bagi yang minat silahkan dicoba dan datang langsung.(Tim Trisula)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA