BerandaTNI/POLRITNI Hadir Untuk Rakyat, Koramil 05/Balaraja Adakan Kerja Bakti

TNI Hadir Untuk Rakyat, Koramil 05/Balaraja Adakan Kerja Bakti

Trisula.org || Kabupaten Tangerang – Kecamatan,Balaraja, Anggota Personel Koramil 05/Balaraja bersama warga masyarakat sekitarnya melaksanakan kegiatan kerja bakti di Desa TelagaSari Kecamatan Balaraja Tangerang Banten.

Danramil 05/Balaraja Kapten inf Waluya mengatakan, Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari pembinaan teritorial TNI Bersama Rakyat dalam setiap kegiatan warga masyarakat selalu hadir dalam bentuk apapun,”Jelasnya.

Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/TigaRaksa Program dalam menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat disetiap kegiatan serta guna memupuk sikap gotong royong dimasyarakat agar setiap kegiatan berjalan dengan baik dan menjadi mudah.

Pelda Hanapian Mewakili Danramil 05/Balaraja,Kodim 0510/TigaRaksa beserta 6 Personel Koramil 05/Balaraja lainnya melaksanakan program kerja bakti diDesa TelagaSari, kec.Balaraja, Kab.Tangerang.”Sabtu 16/01/2021.

Pelda Hanapian Koramil 05/Balaraja mengungkapkan melaksanakan kerja bakti dalam rangka pembongkaran rumah warga yang sudah di bebaskan untuk halaman Masjid Assuhada Kp.Telaga RT02/RW02 Desa Telaga, Kec. Balaraja, Tangerang Banten.

Ketua Mui desa Telaga sari Ustad H.Muhammad Sholeh mengungkapkan kerjasama antara warga Masyarakat dengan TNI akan terus berjalan membina dan membangun desa telagasari,”ujarnya

Tempat yang berbeda Danramil 05/Balaraja menambahkan seluruh anggota baik Babinsa dan Personel 05/Balaraja yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat dan menciptakan lingkungan yang rapih dan bersih,”Tambahnya Danramil Kapten Inf Waluya Koramil 05/Balaraja.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan khususnya kegiatan gotong royong mengantisipasi datangnya musim hujan,” ujarnya.

Pewarta : Moch Irsyad

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA