BerandaBeritaTak Kuasa Menahan Nafsu,Anak Kandungpun Di Gasak Hingga Hamil

Tak Kuasa Menahan Nafsu,Anak Kandungpun Di Gasak Hingga Hamil

TRISULA.ORG|NGANJUK – PPA Satreskrim Polres Nganjuk sekira pukul 01.00 WIB melaksanakan ungkap kasus limpahan kejadian tindak pidana persetubuhan terhadap Pelajar saudari TB (17) yang dilakukan oleh Ayah kandungnya sendiri yang bernama JT (60) seorang Buruh Tani yang beralamat Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk (29/7/2021).

Iptu Supriyanto mengatakan,bermula pada awal Bulan Februari 2021,korban Saudari TB (17) alamat Kecamatan Sukomoro diketahui sedang sakit lambung dan telat mentruasi,mengetahui keponakannya lagi sakit SR (31) berinisiatif untuk membelikan test kehamilan (test pack).

“Setelah dilakukan tes kehamilan,ternyata korban TB positif hamil dan ketika ditanya oleh bibik korban siapa yang menghamilinya,korban mengaku bahwa yang melakukan tak lain adalah ayahnya sendiri yang bernama JT (60) seorang buruh tani yang beralamatkan Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk”ungkap Supriyanto.

Mendengar kejadian juga pengakuan keponakannya tersebut,bibi korban langsung melaporkan ke Polsek Sukomoro Kabupaten Nganjuk untuk diproses secara hukum.

Selanjutnya pelaku Saudara JT (60) berikut barang bukti yakni 1 lembar visum Et Revertum dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut. (gik)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA