BerandaBeritaTak Kenal Lelah Babinsa Terjun Langsung Dalam Pembuatan Jembatan Penghubung

Tak Kenal Lelah Babinsa Terjun Langsung Dalam Pembuatan Jembatan Penghubung

TRISULA.ORG

Sumedang ~ 27/012021
Babinsa Desa Pasir Ipis merangkap Desa Citaleus, Wilayah Koramil 1008/Buahdua, Kodim 0610/Sumedang, Sertu Asep Suryana, tak kenal lelah terjun langsung bersama Anggota Yonif 301/Pks beserta ormas dan masyarakat dalam pembuatan jembatan gantung yang menghubungkan Dusun Pasir ipis Desa Karangbungur Kec. Buahdua dan Dusun Pasir Wareng Desa Ranggasari Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang.

“Alhamdulillah  dari awal pembuatan jembatan gantung ini saya bisa dari awal hadir , dan saya juga sebagai Babinsa Desa di sini ikut tanggung jawab dan untuk kemajuan  daerah terutama desa yang saya bina ” Ujar Sertu Asep.

“Dengan banyaknya yang membantu, seperti rekan rekan dari ormas dan masyarakat sekarang pekerjaan Alhamdulillah sudah mencapai 95% , Insha Allah dalam minggu minggu ini masyarakat bisa melewatinya” ungkapnya

“Walaupun jemabatan sudah bisa dilewati, kami himbau kepada masyarakat yang melewati tetap harus berhati-hati karena ini jembatan gantung, biasa aga bergoyang bila di lalui,  khusus untuk pejalan kaki bagi yang belum biasa supaya berhati-hati bila melewatinya” Pungkas Sertu Asep,(NS).

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA