BerandaHukumTahanan Kota Bos Besar, Menjadi Pertanyaan Dari Para Netizen

Tahanan Kota Bos Besar, Menjadi Pertanyaan Dari Para Netizen

Trisula.org || Jakarta – Viralnya dimedia Sosial maupun media Online atas Kasus PT. METRO MINI sejak tahun lalu yang sampai saat ini seperti tidak ada ending atas kasus yang sudah beredar dimasyarakat tentang Dirut PT Metro Mini Novrialdi Bin Ujang Jaman Dan Komisaris Herlambang Wicaksono atas kasus yg menjeratnya di PN Bekasi

Menjadi tahanan kota. Permohonan tersebut mungkin diajukan dengan surat jaminan keluarga yang memastikan bahwa Terlapor tidak akan melarikan diri, tidak akan mengulangi perbuatan, tidak akan menghilangkan barang bukti serta akan mempermudah proses penyidikan polisi meski menjalani proses hukum di luar rumah tahanan negara (rutan).

Komisaris Yang Masih Menjabat sampai saat ini Yutek Sihombing dan Kadner Tambunan saat ditemui awak media mengatakan, “Jujur saya bingung Om, kenapa di SIPP PN BEKASI Tergugat Dirut PT. Metro Mini Yang Sudah dinyatakan sebagai Tahanan Rutan malah berubah menjadi Tahanan Kota, nah pertanyaan saya Kota yang dimaksud Kota mana tutur Yutek.

Sumber gambar Hukum Online

Padahal tempat tinggal Novrialdi Bin Ujang Jaman di Jakarta Sedang Di PN bekasi sudah Luar kota, ?? Ini menurut saya loh om orang awam yang belum tau apa sih Tahanan Kota Tambah Kadner Tambunan kepada Awak Media.

Senada dengan para pembaca berita kasus ini yang sudah viral didunia maya, sebut saja bunga yang tinggal dibilangan Ciputat. Entah lah om, jujur sampai saat ini saya terus membaca diberita tentang kasus ini yang masih jadi pertanyaan saya Tergugat Novrialdi ini menjadi Tahanan Kota itu KOTA YANG MANA ???? Sedang sepertinya beliau (Novrialdi cs) masih berkeliaran mungkin bisa shoping dll ujar bunga.

(AL)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA