BerandaTNI/POLRISinergi Dandim 0612 dan Kapolres Tasikmalaya Kota Tinjau Bendungan Leuwikeris

Sinergi Dandim 0612 dan Kapolres Tasikmalaya Kota Tinjau Bendungan Leuwikeris

Trisula.org | Tasikmalaya-Kekompakan Dandim 0612 Tasikmalaya dan Kapolres Tasikmalaya Kota beserta jajaran tampak pada saat melakukan tinjauan lapangan Proyek Strategis Nasional Bendungan Leuwikeris, pada Kamis (9/9/2021).

Turut hadir Kasatker Bendungan Leuwikeris Budi Prasetyo, ST., MT, PPK Proyek Strategis Nasional Bendungan Leuwikeris Hendra Utama, ST., MT, Kontraktor Pelaksana PP-BBN KSO, Danramil Cineam, Kapolsek Karang Jaya, Kapolsek Cineam dan Humas Leuwikeris.

Dandim Letkol Inf. Ari Sutrisno, S.IP. dan Kapolres AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, SIK., M.Si, dalam tinjauan tersebut menyampaikan bahwa keikutsertaan antara TNI dan Polri sangat diperlukan untuk mendukung pelaksanaan pembanguan di Proyek Bendungan tersebut.

“Kita ingin pembangunan Proyek Strategis Nasional Bendungan Leuwikeris di wilayah Kabupaten Tasikmalaya lebih kondusif. Mari semua pihak bekerja sama untuk mewujudkan hal tersebut,” kata Dandim.

Lebih lanjut Hendra Utama, ST., MT. menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kapolres Tasikmalaya Kota dan Dandim 0612 Tasikmalaya serta jajarannya, baik Kapolsek dan Koramil, yang berkunjung ke proyek Bendungan Leuwikeris sebagai bentuk dukungan atas pelaksaan proyek ini, ujarnya.

Rahmat Syah, S.T, sebagai Humas Bendungan Leuwikeris, menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan TNI dan POLRI dalam meninjau area Bendungan Leuwikeris tersebut, sehingga dengan kegiatan ini diharapkan semua pihak tetap turut membantu terhadap kelancaran pelaksanaan Proyek Nasional ini, tutupnya.(Red/Mart)

 

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA