BerandaBeritaSimak,,! Titik Lokasi Di Berlakukannya Penyekatan PPKM Darurat Di Mojokerto  

Simak,,! Titik Lokasi Di Berlakukannya Penyekatan PPKM Darurat Di Mojokerto  

Mojokerto -Trisula.Org – Di beberapa titik Jalan akses masuk ke pusat keramaian yang ada di Kabupaten Mojokerto kembali ditutup di berlakukannya pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) pada malam hari untuk mencegah kerumunan. Dalam kegiatan PPKM ada beberapa ruas Akses jalan yang Masuk wilayah Mojokerto di lakukan Penyekatan oleh Petugas gabungan baik itu dari Pihak Kepolisian, TNI, maupun Satpol PP kabupaten Mojokerto.

Informasi yang di himpun wartawan Trisula.Org di lapangan menunjukkan, terdapat beberapa akses Jalan Raya yang ada di Mojokerto di berlakukan Penyekatan oleh petugas gabungan untuk PPKM Darurat.Salah satunya tiga titik jalan perbatasan masuk Kabupaten Mojokerto seperti Trowulan, Ngoro dan Trawas. Serta juga diberlakukan penyekatan bagi masyarakat luar daerah yang masuk Ke Wilayah Kabupaten Mojokerto Rabu, (07/07/2021)

AKP Randy Asdhar Kasatlantas Polres Mojokerto beberapa lalu saat di komfirmasi mengatakan, dalam pemberlakuan PPKM Darurat di Kabupaten Mojokerto, ada enam ruas jalan yang dilakukan penyekatan maupun penutupan pada jam-jam tertentu

“Enam jalan tersebut di antaranya di Wonosari Kecamatan Ngoro, PPST Trowulan dan juga Kecamatan Trawas,” Ungkapnya

Masih Lanjut Randy, ” Tiga titik penyekatan tersebut akan dilakukan pemeriksaan terhadap setiap pengendara yang melintas di kawasan tersebut, Khususnya pengendara dari luar Mojokerto,” Cetusnya

Selama di berlakukannya PPKM Darurat, Jalur Perbatasan Mojokerto-Lamongan dan Dua Jalan di Kota Mojokerto Ditutup oleh Petugas

“Setiap kendaraan yang melintas yang dari luar kota Mojokerto akan Dilakukan pengecekan oleh Petugas. Dan Apabila tidak dilengkapi surat-surat perjalanan sesuai ketentuan sesuai peraturan yang di keluarkan oleh Pemerintah, Seperti surat vaksin minimal yang pertama dan hasil negatif swab antigen akan di suruh putar balik,”

Sementara itu, bagi Warga Mojokerto akan disarankan untuk kembali pulang apabila tidak ada keperluan mendesak/urgent, hal ini untuk mengurangi mobilitas dalam rangka PPKM Darurat.

Dalam upaya penyekatan di tiga titik perbatasan masuk Kabupaten Mojokerto tersebut, Polres Mojokerto bersama Unsur Pemerintah menerjunkan petugas gabungan, mulai dari TNI/Polri, Satpol PP hingga Dinas Perhubungan.

Sementara itu, untuk tiga titik lainnya penutupan di lakukan di dalam Kabupaten Mojokerto di antara Jalan Teratai, Kecamatan Sooko, Gajah Mada Mojosari, dan yang terakhir berada di jalan Rajasa Negara, Kecamatan Puri.

Di tiga titik yang di lakukan penyekatan di dalam Kabupaten Mojokerto tersebut, akan di berlakukan mulai pukul 20.00 WIB sampai 03.00 WIB

By : Red

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA