BerandaBeritaSilaturahim Polres dan Wartawan Jombang

Silaturahim Polres dan Wartawan Jombang

TRISULA.ORG

Jombang ~ Guna terjalinnya Silatulrohmi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat, Polres Jombang Jawa Timur juga para wartawan menggelar acara dan penyampaian informasi positif akurat dan benar terhadap masyarakat, yang bertempat di Rumah Makan Palem Asri jalan Gatot Subroto Jombang (03/03/2021).

Kegaiatan tersebut dihadiri Kasubaghumas Polres Jombang AKP Hariono juga Kasatresnarkoba AKP Muchamad Mukid. Dalam sambutannya AKP Hariono mengatakan “bahwa kami sampaikan kepada rekan – rekan wartawan, karena ada suatu hal kegiatan yang lain, Bapak Kapolres tidak bisa hadir, dan dengan ini sambutan saya buka, “ujarnya.

Setelah dibukanya sambutan, Kasatresnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukit mengatakan “insan pers merupakan mitra Kepolisian yang harus terus bekerja sama untuk berbagai informasi yang positif, wartawan merupakan Mitra Polisi, jadi harus bersama saling menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi “jelasnya.

“Jadi ada simbiosis mutualisme hubungan yang baik seperti ini harus kita pupuk menjadi lebih baik lagi, untuk itu Saya berharap, Polres Jombang dan wartawan yang selama ini telah terjalin dengan baik semoga kedepannya dapat dipertahankan serta lebih ditingkatkan “ujar AKP Mochamad Mukit.

Ditempat terpisah Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan “Saya berharap kedepannya Polres Jombang dan Wartawan bisa bersama – sama menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif diwilayah Kabupaten Jombang, Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih atas terbangunnya komunikasi dan kerja sama yang baik antara Kepolisian dengan wartawan.
“Harapan kami semoga kedepannya hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini agar bisa lebih baik dan lebih baik lagi, karena sinergitas dalam dan saling memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik “ujar Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugro, (Gik).

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA