BerandaBeritaSerbuan Vaksin Kodim 0612/Tasikmalaya di Proyek Bendungan Leuwikeris

Serbuan Vaksin Kodim 0612/Tasikmalaya di Proyek Bendungan Leuwikeris

TRISULA.ORG |Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Bendungan Leuwikeris, Rabu (28/7/2021). Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan bagian dari percepatan vaksinasi Covid-19 bagi pekerja proyek Bendungan Leuwikeris besertakeluarganya, Desa Ancol Kec.Cineam Kabupaten Tasikmalaya.

Total sasaran mencapai 500 Pekerja . Kegiatan ini menyasar seluruh pekerja dan masyarakat sekitar lokasi bendungan.
Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno,S.I.P mengatakan pekerja dan masyarakat yang mengikuti vaksinasi berdasarkan pendataan dari masing-masing Perusahaan dan pengurus RT/RW. Dari pendataan tersebut didapatkan nama peserta vaksinasi dan diberikan undangan sehari sebelumnya.
“Peserta diikutkan berdasarkan NIK , nama dan alamatnya serta diberikan undangan untuk mengikuti vaksinasi massal sehari sebelumnya.

Tujuannya untuk menghindari kerumunan, kalau tidak berdasarkan data, dikhawatirkan akan terjadi tumpukan antrean warga yang antusiuas untuk divaksin,” ungkapnya ditemui di lokasi vaksinasi.

Menurutnya 500 dosis yang didistribusikan merupakan alokasi vaksin dari Mabes TNI untuk menunjang percepatan vaksinasi Covid-19. Diharapkan upaya yang dilakukan Kodim 0612/Tasikmalaya dapat membantu upaya kesehatan pulih, ekonomi bangkit sesuai tagline dari program tersebut.

“Kegiatan vaksinasi akan terus kami lakukan guna mendukung program vaksinasi Nasional dari Pemerintah, sehingga semakin banyak pekerja yang mendapatkan vaksin dan segera terwujud herd immunity,” ujar Rahmat dari Humas.(Martin)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA