BerandaBeritaSemangat Gotong Royong TNI-Rakyat di Lokasi Pra TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST

Semangat Gotong Royong TNI-Rakyat di Lokasi Pra TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST

TRISULA.ORG|BARABAI ~ Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah terbina selama ini menjadi modal utama dalam pelaksanaan kegiatan Pra TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 1002/HST, gotong royong menjadi modal utama dalam menyukseskan kegiatan TMMD.

Tak dapat dipungkiri, budaya gotong royong adalah warisan leluhur bangsa Indonesia yang sudah terpatri dalam sanubari rakyat Indonesia dari dulu hingga sekarang.

Seperti yang terlihat dalam kegiatan gotong royong warga masyarakat dan anggota TNI dalam renovasi Musholla Noor Iman di desa Kasarangan Kec. LAU salah satu sasaran tambahan dalam program TMMD ke-112 tahun Kodim 1002/HST.

Bahu membahu dan penuh semangat warga bersama anggota TNI mengangkat batu gunung untuk pondasi dalam renovasi musholla Noor Iman, Kamis (09/09/2021).

M. Rizali Rahman salah satu warga yang ikut dalam gotong royong renovasi Musholla Noor Iman mengatakan sangat senang bisa membantu TNI dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desanya, apalagi yang dibangun ini merupakan tempat ibadah yang setiap waktu kami pergunakan untuk melaksanakan sholat lima waktu dan kegiatan keagamaan,”ucapnya

Kami bersama warga hanya bisa membantu tenaga, semoga pembangunan renovasi musholla Noor Iman dapat berjalan dengan lancar sehingga kami bisa segera pergunakan untuk beribadah menghadap sang Illahi Robbi.”tukasnya.(pendim1002).

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA