BerandaBeritaSelalu Semangat Hadapi Covid 19 Guna Melawannya

Selalu Semangat Hadapi Covid 19 Guna Melawannya

trisula.org || Tangsel – Minggu, 4 Juli 2021 kembali awak media mewawancarai dr. Riswahyuni Widhawati. M.Si. atau akrab selalu dipanggil Dokcan Riris. Via whatsapp awak media menanyakan perihal pamdemi yang telah terjadi saat ini diseluruh pelosok indonesia. dan meningkatnya angka yang terpapar covid 19 ini.

Dokcan Riris menghimbau agar masyarakat tetap patuhi Prokes Covid 19, “bagi yang sudah terpapar lakulan Isolasi Mandiri, pastikan pikiran kita jangan berfokus kepada penyakit covidnya. Alihkan ke hal hal yg membuat kita bahagia”. Dokcan Riris mengatakan hal yang pertama, “Selalu Semangat, Tetap Aktif dan peduli sehat mental dan fisik pada saat pandemi covid 19” ungkap Dokcan Riris.

Cara menjaga kesehatan mental :
1. Dengan media Diet.
2. Berjemur.
3. Deep Breathing – Relaxing (enjoy Relax)
4. Menyalurkan rasa cinta kepada sesama ataupun kepada makhluk yg diciptakan yang Maha Pencipta.
5. Bercocok Tanam.
6. Coba Resep Makanan.
7 Beberes Rumah.
Namun hal yang paling terpenting masa pandemi bagi mereka yang sudah terpapar ” Afirmasi yakinkan diri terus menerus bahwa ia akan sembuh” Tambah Dokcan Riris.

Lebih lanjut Dokcan Riris mengatakan bahwa sistem imunitas tubuh kita bisa berubah ubah tergantung kondisi. Satu hal yang terpenting adalah PIKIRAN, stres, depresi, takut, cemas dan lain lain. Karena rasa itulah yang mempengaruhi antibody kita dapat turun secara drastis. Oleh karena itu pikirkan selalu kebalikan rasa diatas. Berusaha jangan cemas, depresi, takut, cemas, karena dengan pikiran positif stimulasi antibody kita akan dengan sendirinya memancar dan melawan bakteri bakteri virus corona ini. Selain konsumsi obat obatan dari luar, stimulasi pikiran positif amat sangat mempengaruhi tingkat kesembuhan pasien yang terpapar covid 19 tutup Dokcan Riris.

(Redaksi)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA