TRISULA.ORG|BANDUNG

Berbagai kuliner daerah telah dijajaki namun jajanan khas Timur Tengah ini memiliki gizi dengan sayuran yang terselip dilapisan mayonaisenya terbalut dengan keju dan pasti dijamin halal serta bergizi. Rasa dagingnya menggugah selera kalangan penikmat kuliner saat ini. Nama Kabobs Kebab Premium pun dapat dijumpai di banyak cabang outlet seperti Kota Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Bogor dan Solo serta menyusul kota lainya.

Jenis makanan dengan nama Kabobs Premium Kebab hadir dengan konsep milenial dibantu dengan kemasan yang menarik penuh warna ditambah tampilan makanan yang cantik menjadikan Kabobs berdaya nilai tinggi dalam menjual Kebab Premium, para penikmat kuliner pun setuju sebagai makanan yg viral berujung laris manis untuk diminati masyarakat luas.

Keseriusan bisnis kuliner  Kabobs ini dapat dilihat dengan menampilkan slogan Kebab Premium terbilang sukses karena memiliki kualitas dan citarasa yang berbeda sehingga layak dijadikan pilihan jajanan kekinian.

Tim trisula mendatangi kuliner Kabobs sebagai Kebab Premium berlokasi di kawasan Kiaracondong pada hari Selasa(05/01). Setelah dibuktikan ternyata memang benar sangat lezat dan kebab ini memiliki rasa unik dibandingkan dengan kebab lainya dari bahan baku yang berkualitas menambah kenikmatan rasa tersebut.

“Untuk saat ini menu yang saya coba adalah chesse mayo karena kebab dengan menu berbau keju sangat lezat selain itu mayonaisenya pun teras berbeda sehingga rasanya boleh direkomendasikan buat yang lain,” ujar Nandi salah satu konsumen setia Kabobs.

Setelah diturunkanya berita ini silahkan bagi yang minat silahkan dicoba dan selamat menikmati.(Tim Trisula)