BerandaBeritaSebanyak 250 WBP Lapas Kelas II B Ngawi mendapat Vaksinasi Covid-19 

Sebanyak 250 WBP Lapas Kelas II B Ngawi mendapat Vaksinasi Covid-19 

Trisula.org|Ngawi, Kepolisian Resor Ngawi menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Merdeka Semeru tahun 2021 di Lapas Kelas II B Ngawi bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Merdeka Semeru tahun 2021 di Lapas Kelas II B Ngawi ini selaksanakan pada hari Selasa, tanggal 17 Agustus 2021 mulai pukul. 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Sebanyak 250 orang WBP mendapat vaksinasi yang dilakukan oleh 10 tenaga kesehatan dari Urkes Polres Ngawi dan 10 tenaga kesehatan relawan dari Akper Kabupaten Ngawi di bawah kendali Kapolres Ngawi.

Ditemui usai kegiatan, Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, dari pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan kesehatan dan produktifitas warga binaan yang tengah menjalani hukuman pada masa pandemi Covid-19.

Selain itu Kapolres Ngawi berharap, giat vaksinasi ini juga dapat mendukung percepatan Vaksinasi Nasional sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

“Ya, ada 250 warga binaan Lapas kelas II B Ngawi mendapat vaksinasi massal dari kami, selain untuk meningkatkan kesehatan dan produktifitas warga binaan vaksinasi ini diharapkan dapat mendukung percepatan Vaksinasi Nasional sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Selasa (17/8/1021).

Giat vaksinasi massal di Lapas Kelas II B Ngawi ini berjalan dengan aman, tertib, kondusif dan terkendali dengan mematuhi Prokes pencegahan penyebaran Covid-19 yang ketat.(Red)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA