BerandaDaerahSambut Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolres Serta Pejabat Kunjungi Anggota yg sakit

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolres Serta Pejabat Kunjungi Anggota yg sakit

Ngawi – Trisula.Org – Sehari menjelang HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. anjangsana ke rumah anggota Polri yang sedang sakit, Rabu (30/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ngawi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Dewi Wayan Winaya bersama Kasat Reskrim, Kasipropam, Paurkes, Paurminpers Bagsumda serta 2 Anggota Polwan Polres Ngawi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ngawi bersama rombongan menyambangi kediaman IPTU Anta Sutrisna (Bhayangkara Administrasi Penyelia Bid. Sumda) di Perumahan Lawu Indah III/16 Desa Jururejo serta kediaman AIPTU Sakimun (Brig Bagsumda Polres Ngawi) di Dusun Ngadirojo Rt. 01 Rw. 05, Desa Watualang, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi.

“Kunjungan dilaksanakan untuk memberikan dukungan semangat juga sebagai wujud kepedulian kita kepada anggota yang sedang mengalami sakit. Semoga anggota yang saat ini sedang sakit segera diberikan kesembuhan,” ucap AKPB I Wayan Winaya.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut juga dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan IPTU Anta Sutrisna dan AIPTU Sakimun yang sedang sakit oleh tim dari Urkes Polres Ngawi.

“Selain kami, pada hari ini Kabagops Polres Ngawi bersama Kasatlantas, Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas dan Kasiwas Polres Ngawi juga melakukan anjangsana ke kediaman PP Polri AIPDA (Purn) Sukamto di Jalan Brawijaya No. 24 Ngawi dan ke kediaman Dian Kemala Bu. Kardji Gang mayang belakang Asrama Perintis,” terang AKBP I Wayan Winaya

Tidak hanya itu, menurut AKBP I Wayan Winaya, Kabagren Polres Ngawi bersama, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, 1 Anggota Provos dan 2 Anggota Polwan Polres Ngawi juga berkunjung ke kediaman para Yatim Piatu Putra Putri Polri dan putra dari Almarhum BRIPKA Andik Kustiawan di Jalan Kenari Rt 02 Rw 01 Desa Beran, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 besok, tutup AKBP I Wayan Winaya.

By : Red

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA