BerandaBeritaSahabat Yatim Indonesia Gelar santunan di Milad ke 12

Sahabat Yatim Indonesia Gelar santunan di Milad ke 12

Trisula.org|Pondok Aren,Tangsel, Pandemi  yang melanda Indonesia sejak akhir 2019 menjadi cobaan berat bagi bangsa ini. Ribuan Rakyat Indonesia telah menjadi korban virus covid-19 ini. Hal ini juga berdampak langsung pada munculnya anak-anak yatim baru yang jumlahnya mencapai ratusan.

Sahabat Yatim Indonesia yang dalam aktivitasnya konsen terhadap pembinaan dan pemberdayaan yatim ambil bagian dalam upaya mengembalikan senyuman bagi anak-anak yatim terdampak pandemi. Sehingga para yatim bisa mendapatkan kebahagiannya kembali.

Dalam rangka merayakan Milad  yang ke 12 tahun pada tanggal 1 September 2021 dikawasan Tangerang Selatan (Tangsel), LAZNAS Sahabat Yatim Indonesia ingin membantu memberikan senyuman kepada anak-anak yatim terdampak COVID-19.

Sahabat Yatim Indonesia menyalurkan Rp. 432.900.000 dengan rincian sebagai berikut :

1443 bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000/anak

Penyaluran bantuan mulai di sebarkan pertanggal 01 september 2021 di seluruh kantor cabang  Sahabat Yatim Indonesia dan seluruh wilayah di Indonesia.

Salah satunya di Sahabat Yatim Indonesia cabang Cipadu Jurang Mangu Timur Pondok Aren telah menerima santunan itu.Senin ( 13/09/2021 )

Kang Tisna selaku penanggung jawab Laznas Sahabat Yatim Indonesia mengungkapkan bahwa “Program ini bertujuan untuk membantu memberikan kebahagian kepada anak yatim terdampak covid-19″

Dengan mengusung tema “ Tumbuh Bermanfaat Bersama Umat” Sahabat Yatim Indonesia ingin terus tumbuh dan memberikan manfaat yang luas bagi umat. Untuk itu Sahabat Yatim Indonesia mohon dukungan dan do’a agar istiqomah dalam menjalaninya.

Dalam perjalanan 12 tahun Sahabat Yatim Indonesia kami berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada donatur, Kementrian Agama, BAZNAS, MUI, dan seluruh pemerintah daerah, juga para tokoh yang telah banyak membantu sehingga Sahabat Yatim Indonesia bisa bertumbuh seperti saat ini.

Di kesempatan yang sama Denny Sartika Ketua DPP GRANID sebagai koordinator diwilayah Pondok Aren Mengucapkan Alhamdulillah warga Pondok Aren merasa terbantu dengan bantuan ini, Saya merasa bersyukur sekali dimasa pandemi ini, Sahabat Yatim Indonesia mau memberi bantuan kepada anak-anak yatim di indonesia dan khususnya di pondok aren,tambahnya.

Di dalam pelaksanaan kegiatan santunan berjalan lancar dengan dukungan Mba Ocha dan rekan yang telah mendata anak-anak yatim dipondok aren.(Syarif)

 

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA