BerandaBeritaSah Jabat Ketua KONI, Azhari Siap Bersaing Dengan Daerah Lainnya

Sah Jabat Ketua KONI, Azhari Siap Bersaing Dengan Daerah Lainnya

TRISULA.ORG

Musi Rawas ~ Hari ini, Jumat, (29/1/21). Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel, Hendri Zainudin resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus KONI Musi Rawas periode 2020 – 2024 di Gedung Pertemuan Hotel Daffam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kabupaten Musi Rawas H Hendra Gunawan, Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, Dandim 0406/MLM, unsur Forkopimda, Ketua dan pengurus KONI Sumsel, OPD Se Kabupaten Musi Rawas dan pengurus cabang olahraga, atlet-atlet serta undangan lainnya.

Diawali penampilan seni tari pasambahan dari sanggar seni Musi Rawas. Dilanjutkan pembacaan SK KONI Sumsel, tentang pengukuhan pengurus KONI Musi Rawas periode 2020-2024.

Pengukuhan dan pembacaan ikrar sendiri dipandu Hendri Zainudin, diikuti pengurus baru KONI Musi Rawas.

Dalam sambutan, Ketua KONI Musi Rawas terpilih, H Azhari ST mengatakan bahwa KONI merupakan satu-satunya induk olahraga Musi Rawas. Menurutnya, tekad dan marwah KONI adalah mengharumkan nama Musi Rawas melalui prestasi olahraga.

Lebih lanjut, menurutnya memang tak mudah mewujudkan itu, namun itulah tantangannya.

“Insyaallah siap bersaing dengan Kota ataupun Kabupaten lainnya di Sumsel dalam Porprov mendatang,” ujarnya.

Dirinya mengharapkan, amanah yang dipercaya nantinya dapat dijalankan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.

Sementara itu, Hendri Zainudin mengatakan tak ada kekhawatiran kepada pengurus KONI Musi Rawas yang baru. Ia meyakini kepengurusan KONI Musi Rawas yang baru mampu memajukan olahraga di Musi Rawas.

“Ketua KONI sudah banyak pengalaman dalam keolahragaan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus KONI Musi Rawas yang baru dilantik. Ia berharap KONI Musi Rawas semangat terus membangun olahraga di Musi Rawas.

Lebih lanjut, Bupati juga berharap kepengurusan baru mampu melakukan berbagai terobosan dalam membina Pengcab-pengcab olahraga serta atlet-atlet, sehingga mampu meningkatkan prestasi di masing-masing cabang olahraga.

“Saya yakin KONI Musi Rawas bisa meraih tiga besar. Pemerintah Musi Rawas akan support dan ini adalah bentuk apresiasi buat KONI untuk lebih baik serta harus mendapat dukungan dari pemerintah daerah,” kata Bupati, (Zu).

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA