BerandaBeritaSadis, Seorang Pemuda Tusuk Ayah Kandungnya Hingga Tewas Di Cengkareng

Sadis, Seorang Pemuda Tusuk Ayah Kandungnya Hingga Tewas Di Cengkareng

Trisula.org| Jakarta

Kejadian yang benar-benar kejam, karena seorang anak kandung di Cengkareng nekat menusuk ayah sendiri hingga tewas.

Warga beramai ramai menangkap seorang pemuda usai menusuk tubuh ayah kandung nya sendiri di rumah susun Cengkareng Barat Jakarta Barat, Jumat (27/8/21).

Pelaku kini tengah diperiksa di Polsek Cengkareng Jakarta Barat.

Kronologi Kasus Anak Kandung di Cengkareng yang Nekat Tusuk Ayah Sendiri Hingga Tewas, Dua Saksi Lihat Pelaku Pegang Pisau.

Menurut Kapolsek Cengkareng Kompol Egman, pelaku seorang pria berinisial SRA (26). Peristiwa terjadi di Cengkareng.

Kapolsek Cengkareng mebeberkan kronologi kejadian tragis tersebut.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi di kediaman korban di Rusun Dinas Kebersihan Blok B lantai 1 no 13 RT 014/05 Cengkareng Jakarta Barat sekitar pukul 13:30 WIB.

“Ya benar kejadian itu terjadi pada Jum’at kemarin. Pelakuerupakan anaknya sendiri dan sudah berhasil kita amankan,” ungkap Egman ketika dikonfirmasi, Sabtu (28/08/2021).

Kapolsek menjabarkan, peristiwa penusukan hingga tewas yang dilakukan SRA terhadap ayahnya yang bernama Tumpak Lumban Gaol (70) itu terungkap ketika korban berteriak minta tolong.

Teriakan korban itu lantas terdengar oleh saksi yang merupakan tetangga korban.

Mendengar hal itu, kemudian saksi yang berjumlah dua orang langsung keluar dari rumahnya masing masing dan melihat korban sudah berlumuran darah di bagian perut.

“Korban dalam keadaan luka dan berdarah sambil memegangi perutnya dan kedua saksi melihat anak korban atau pelaku keluar dari rumah sambil memegang pisau,” ucap Egmen menjabarkan.

Saat itu, menolong korba. Beberapa saat, Kedua saksi melihat pelaku pegang pisau dan ayahnya sudah berlumuran darah.(Ismail)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA