BerandaBeritaSaat Hendak Di Konfirmasi Azhari Berang

Saat Hendak Di Konfirmasi Azhari Berang

  • MUSI RAWAS-TrisulaDigital.org,- Terkait pemberitaan mengenai dinas Pengerjaan Umum Bina Marga (PUBM), yang berjudul “Aktivis Pertanyakan Pemeliharaan jalan desa Griyoso Amburadul APBD 2020” Pimpinan Media Silampari Expres di panggil untuk komunikasi.

Namun, pada saat kedatangan Direktur utama Silampari Expres ke DPUBM Musi Rawas, dirinya dihardik dengan perkataan keras dan lantang oleh Kadis PUBM H Azhari.

Hal itu, disampaikan langsung oleh Dirut Silampari Expres Suwito kepada awak media, Selasa (18/06/2021).

Menurut keterangan Suwito Saat hadir ke DPUBM Musi Rawas PLT Kadis langsung mencecar obrolan tidak wajar dengan sebutan “Kau tu cek lokasi, jangan abek berita wong”. Menjadi penyesalannya.

“Sekarang saya selaku jurnalis bukan untuk mencari masalah makanya saya hadir waktu dinpanggil kadis, tapi bahasa yang disampaikan oleh kadis salah besar,” ujar Wito sapaannya.

Sebab, Lanjutnya mengenai klarifikasi akan disambut baik. Namun apabila mengenai cek lokasi sebaiknya langsung ke pihak yang memberi statmen.

“Ya saya kira tadi mau klarifikasi, saya datang. Tapi kalau mau cek lokasi sama yang berkesangkutan saja itu bukan wewenang saya,” ucapnya.

Dirinya menyampaikan, dalam hal ini dirinya merasa disudutkan serta merasa ada penekanan dari pemberitaan yang terbit pada, Senin (17/05/2021)

(rls/Redy)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA