BerandaBeritaRelawan Jo-Man Bersama ASC Foundation Bagikan Ratusan Bungkus Nasi di NIP

Relawan Jo-Man Bersama ASC Foundation Bagikan Ratusan Bungkus Nasi di NIP

 

TRISULA.ORG|NGORO ~ Menjelang waktu berbuka puasa ratusan bungkus nasi dibagikan oleh Relawan Jokowi Mania (Jo-Man) Mojokerto Raya bersana ASC Foundation, di pintu keluar Kawasan Industri NIP Ngoro, 01/05/2021. Ratusan bungkus di bagikan ke pengguna jalan yang kebanyakan karyawan pabrik pulang dari bekerja. Pembagian takjil ini dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan.

Jelang Buka Puasa ternyata jalanan pintu keluar NIP, lalu lalang Kendaraan makin padat terlihat beberapa karyawan Pabrik yang ada di Kawasan Ngoro Industri Persada, pulang dari aktifitasnya masing-masing. TerlihatĀ beberapa Relawan Jokowi Mania (JO-MAN) Berjajar di pinggir jalan raya menenteng Nasi bungkus dan membagikan kepada pengguna jalan.

Nampak hadir di tengah-tengah Relawan Jo-Man ikut membagikan Nasi Bungkus, Samsul. SH. Pinum Media Pena Rakyat News. Harianto, Pimred Trisuladigital.com serta Beberapa Relawan Jo-Man Mojokerto Raya.

Heny Anggota Relawan Jo-Man saat diwawancarai Media ini menuturkan, “Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama, bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tuturnya.

Bagi bagi Takjil ASC Foundation bersama DPC, Jo-Man Mojokerto Raya, hari ini merupakan hari ke empat, kali ini ada di dua tempat bersamaan, kelompok Satu di depan Kantor Kecamatan Pungging, dan Kelompok ke dua di pintu keluar Kawasan Ngoro Industri Persada (NIP). (haidar).

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA