BerandaBeritaRapat Koordinasi I Harimau Mojopahit di Pacet.

Rapat Koordinasi I Harimau Mojopahit di Pacet.

 

TRISULA.ORG|Mojokerto ~ Lembaga Swadaya Masyarakat Harimau Mojopahit, mengadakan Rapat Koordinasi, dengan tujuan merapatkan barisan, dalam rangka mengawal dan mengawasi pemerintahan Ikfina Barra, menuju Mojokerto Maju, Adil dan Makmur. Bertempat di Desa Trece Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. 01/05/2021.

Rapat Koordinasi serta syukuran dalam rangka menempati kantor baru Yayasan Harimau Mojopahit, serta pemantapan program kerja ke depan. Rapat Koordinasi Internal ini diharapkan menjadi titik temu bagi seluruh pengurus untuk menyatukan persepsi dan menyamakan tujuan atas dilakukannya kegiatan pengawasan. Tidak lain dan tidak bukan pengawasan dilakukan guna tercapainya akuntabilitas organisasi yang lebih baik lagi.

Panglima Harimau Endik Sugianto, dalam sambutannya mengatakan, Kita semua tentu paham bahwa sebuah organisasi memiliki beberapa Divisi dan jumlah orang dengan latar belakang, pendapat, pandangan dan jenis pekerjaan yang berbeda – beda. Dalam berbagai perbedaan tersebut harus bisa diintegrasikan dengan koordinasi yang baik agar bisa mencapai tujuan yang sebelumnya telah ditetapkan oleh organisasi secara bersama-sama.

“Saya berharap nantinya Anggota Harimau Majapahit bisa memberikan edukasi pada Masyarakat dan semangat kepada Masyarakat Mojokerto, serta tetap melakukan pengawasan kepada para penyelenggara Negara, agar ikut berperan aktif dan turut andil dalam pemberantasan korupsi”. Imbuh Panglima Harimau.

Iku hadir dalam acara koordinasi malam ini, Panglima Harimau Endik Sugianto, Didik Hendro, Mantan Ketua KPU, Pegiat Seni Mbah Djito, serta Tokoh LSM dan Jurnalis Kawakan, Machradji Machfud. Serta seluru pengurus Harimau Majapahit. (harie)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA