BerandaBeritaPT. Anzawara Berlarut Larut Dalam Memperbaiki Jalan Bagi Warga Desa Bunati

PT. Anzawara Berlarut Larut Dalam Memperbaiki Jalan Bagi Warga Desa Bunati

Trisula.org || Kal-Sel – Longsornya jalan poros desa Bunati Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi banjarmasin kalimantan selatan, akibat dari aktivitas penambangan batubara yang dilakukan oleh PT Anzawara Satria dengan Sub Kontraktornya PT PJM, kini menghambat kelancaran lalu lalang kendaraan bermotor warga setempat.

Terhitung sudah satu bulan lebih, sejak awal juni 2021, jalan poros beraspal yang ada di desa Bunati ini sudah longsor, namun dari pihak perusahaan tambang batubara PT Anzawara hanya bisa membuatkan jalan alternatif, dan terkesan berlarut larut untuk memperbaiki jalan aspal yang di janjikan bertanggung jawab kepada warga desa setempat.

Fenny kaligis dari awak media Terkait longsornya jalan desa Bunati yang beraspal akibat terdampak aktivitas tambang batubara PT Anzawara Satria tersebut, mengatakan kini terdengar oleh Plt Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanah Bumbu Subhansyah, dan langsung melakukan pengecekan kebenarannya di lapangan dengan sejumlah awak media ujar Fenny.

“Kalau berlarut larut dilakukan perbaikan jalan poros beraspal desa Bunati oleh perusahaan PT Anzawara Satria, takutnya longsor tersebut meluas,” tutup Fenny

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA