BerandaBeritaProgram P3TGAI 2021 Kel Tanjung Senang Kotabumi Selatan Diduga Tidak Sesuai

Program P3TGAI 2021 Kel Tanjung Senang Kotabumi Selatan Diduga Tidak Sesuai

Kotabumi | 15 September 2021 (Trisula Digital.com) – Hasil Pantauan Awak media Program P3TGAI yang Berlokasi di Kelurahan. Tanjung Senang Kec.Kotabumi Selatan, Kab.Lampung Utara Diduga Pengerjaan nya Asal jadi serta tidak sesuai dengan Standar Oprasional Prosedur (SOP).

Dari Hasil Pantauan Awak media kelokasi, Pekerjaan P3TGAI irigasi Dilaksanakan Tanpa Adanya papan Proyek informasi ( Pagu Anggaran). Paving block ( Bodem) yang di Gunakan untuk menutup permukaan tanah itupun tidak sesuai adukannya sangat terbilang ngawur, dan asal jadi karna pada saat kami pegang hancur tabur.

Kami menilai Program P3TGAI di buat ajang karna saya menilai khusus nya di Kelurahan.Tanjung Senang, Kec. Kotabumi Selatan, Kab. Lampung Utara Program P3TGAI tidak memasang Pagu anggaran padahal jelas anggaran nya sudah di anggarkan untuk pembuatan Pagu anggaran.

Berdasarkan Undang-Undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik (KIP) Dimana setiap Proyek Pembangunan apapun harus dilengkapai dengan papan informasi.

Pemasangan papan nama Proyek merupakan Transparansi, sehingga masyarakat dapat ikut serta dalam proses pengawasan yang merupakan hak setiap warga negara untuk mendapat serta memperoleh informasi publik berdasarkan asas keterbukaan.

Seharusnya Bangunan Proyek irigasi tersebut Harus sesuai Standar Prosedur (SOP) kami menilai pekerjaan P3TGAI di Kelurahan.Tanjung Senang, Khusus nya ada indikasi dengan sengaja mengurangi kwalitas serta serentak tidak memasang papan Pagu anggaran kami menilai Pendamping serta tim pengawas dari balai besar terkesan tutup mata.
(Team.Ade)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA