BerandaBeritaPPKM Serentak Di Tiga Kelurahan, Koramil 07/Pdk Aren Ajak Warga Cegah Covid-19

PPKM Serentak Di Tiga Kelurahan, Koramil 07/Pdk Aren Ajak Warga Cegah Covid-19

TRISULA.ORG

Kodam Jaya, Tangerang Selatan – Anggota Koramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/Tgr bersama unsur terkait lainnya, melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid-19 Yang Ada di Wilayah Koramil-07/Pondok Aren.

Hari ini, Jumat (19/02/2021), tim gabungan sebanyak 18 personil,dari unsur Koramil.07/Pdk Aren, Polsek Pondok Aren, Mitra Koramil, Pengelola dan Security, secara serentak melaksanakan PPKM di tiga sentra usaha di setiap kelurahan yang berbeda, seperti Pasar Modern Kelurahan Pondok Jaya, Pasar Arinda Kelurahan Pondok Aren, Pasar Ceger Kelurahan Jurang Mangu Barat.

Di setiap tempat yang menjadi sasaran PPKM, tim gabungan menyampaikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Selain itu, juga dilaksanakan pendataan bagi masyarakat yang melanggar ketentuan dalam PPKM.

Dandim 0506/ Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf Dahlan menjelaskan, bahwa pelaksanaan PPKM Mikro dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama mencegah dan memutus tali mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tentunya dengan cara mengikuti himbauan pemerintah sesuai dalam ketentuan yang di perlakukan dalam penerapan PPKM. Dan diharapkan, tingkat kesadaran masyarakat termasuk para pedagang dan pengunjung pasar semakin meningkat serta berperan aktif dalam menjaga lingkungannya dari penyebaran Covid-19.”jelasnya.

Lanjutnya lagi, dengan menjalankan protokol kesehatan, warga semakin menyadari betapa pentingnya Aetu dem kesehatan, baik diri sendiri dan orang lain ditengah wabah pandemi Covid -19.

“Untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19, tidak efektif jika hanya satu pihak saja.” tutupnya. ( Syarif/vr)

Sumber: Kodim 0506/Tgr

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA