BerandaBeritaPolsek Kresek Gelar Gebrak 2000 Masker & Gatur di Sejumlah Titik

Polsek Kresek Gelar Gebrak 2000 Masker & Gatur di Sejumlah Titik

TRISULA.ORG

KABUPATENN TANGERANG ~ Guna mengantisipasi apabila ada kecelakaan lalulintas akibat air yang menggenangi Jalan Raya Kresek – Balaraja bersama personel Polsek Krsek melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalulintas di Jalan Raya Syeih Namawi Al Bantani, tepatnya di depan Lapangan bola Kresek

Kegiatan tersebut dimaksudkan agar pengguna jalan yang melintas dapat lebih berhati – hati ketika melewati jalan yang digenangi air tersebut.

Iptu. Nurohcyat menyampaikan, melayani masyarakat memang salah satu tugas anggota Polri, laporan masyarakat harus didengar dan dicarikan solusi. Dimana air yang mulai menggenangi jalan tersebut dapat menjadi penyebab laka lantas.

“Dimohon para pengendara yang melintasi jalan tersebut agar lebih waspada dan berhati-hati,” ucap Nurochyat

Sementara itu Aiptu Teja Pranata mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Implementasi dari Pembinaan Teritorial, yang berguna untuk menciptakan kebersamaan di masyarakat, karena memang tugas Polri harus berada di tengah – tengah warga binaannya,”ucapnya.

“Dengan program giat Gebrak 2000 Masker dan Gatur (Penjagaan dan Pengaturan) lalu lintas di sejumlah titik obyek Vital (red.Terminal, Pasar Kresek, Perum Griya Islam, pertigaan Al Amin dan Al Falah) ini tentunya supaya kami (red.Polisi) lebih dekat berkomunikasi dengan warga terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Kresek AKP. Osman Sigalingging menyampaikan Himbauannya, dalam setiap apel pihaknya akan terus mengingatkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Desa, tentang serangkaian tugas utama mereka, yakni membina dan memelihara sikap gotong royong di masyarakat binaannya,” terangnya.

“Di samping itu juga guna menambah motivasi masyarakat akan tingkat kesadaran serta wujud nyata polisi ada di tengah – tengah mereka, juga ada bersama rakyat,” Pungkasnya

(Ari Ariyanto)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA