BerandaBeritaPolsek Kresek Bagikan 1000 Masker SNI Gratis Kepada Penguna Jalan

Polsek Kresek Bagikan 1000 Masker SNI Gratis Kepada Penguna Jalan

TRISULA.ORG

KABUPATEN TANGERANG – Upaya penekanan penyebaran virus Corona atau COVID-19 terus dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Kresek, Polresta Tangerang, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) setempat.
Melalui himbauan, giat operasi yustisi, hingga pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang melintas.

Kali ini sebanyak 1000 buah masker telah dibagikan ke warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Tradisional Kresek dan sepanjang jalan Syeih Nawawi Al Bantani (02/02/2021)

“Ada 1000 buah masker kami bagikan gratis bersama Pak Danramil, Pak Camat, kepada masyarakat pengunjung pasar, dan pedagang yang lupa membawa masker,”kata Iptu.Nurochyat kepada awak media, usai melaksanakan kegiatan.

Pria penghobi olahraga ini berharap, masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes).”Dengan kita Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan (4M), dan rajin berolahraga minimal kita ikut pula memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19,”tegasnya

“Setidaknya cara ini dapat membantu menekan penyebaran Virus Covid-19. Selain itu, juga sayangi dirinya sendiri, keluarga, dan warga masyarakat sekitarnya agar tak tertular penyakit,”imbuhnya

Pembagian masker tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan seperti Ojek Online, Pedagang Kaki Lima dan warga masyarakat lainnya, antusias serta ucapan rasa terimakasih dari warga masyarakat pun tak luput dilontarkan kepada para Anggota Koramil 07-Kresek dan Satpol PP Kecamatan Kresek yang turut serta dalam kegiatan pembagikan Masker secara Gratis.

Menurut Iptu.Nurochyat, embagian Masker secara gratis itu pun dilakukan karena rasa empati serta kepedulian Polri terhadap warga masyarakat ditengah-tengah wabah Pandemi Covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Nurochyat juga menghibau kepada para warga masyarakat untuk mematuhi kebijakan Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak, menghindari kerumunan massa, memakai masker selama beraktifitas serta membiasakan diri untuk melakukan pola hidup bersih,”pungkasnya

(Ari Ariyanto)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA