BerandaBeritaPolres Ngawi Distribusikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu di Dusun Napel

Polres Ngawi Distribusikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu di Dusun Napel

Ngawi– Kepala Kepolisian Resor Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) Presisi Polres Ngawi kepada warga kurang mampu terdampak PPKM Darurat.

Giat pendistribusian Bansos tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 Agustus 2021 mulai pukul 08.00 WIB di Balai Dusun Napel, Desa Kerek, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres beserta Kapolsek Ngawi, Kasat Binmas dan Kasat Intel, perwakilan dari HMI dan MD-KAHMI, Kepala Desa Kerek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Perangkat Desa Kerek.

Ditemui di lokasi kegiatan, AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, Bansos tersebut berasal dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Majelis Daerah – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kabupaten Ngawi yang kemudian didistribusikan melalui Bansos Presisi Polres Ngawi.

“Ya, pada hari ini, kita mendistribusikan 22 paket Bansos dari HMI dan MD-KAHMI Kabupaten Ngawi kepada warga kurang mampu terdampak PPKM Darurat di Dusun Napel,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Kamis (26/8/2021).

Lebih lanjut orang nomor satu di Polres Ngawi ini mengatakan, masing-masing kepala keluarga mendapat paket Bansos berisikan 5kg beras yang diserahkan secara langsung dengan harapan dapat sedikit meringankan beban masyarakat di masa PPKM Darurat.

“Giat pendistribusian Bansos Presisi Polres Ngawi ini adalah salah satu dari 16 program prioritas KAPOLRI, sub giat 5 tentang peningkatan kinerja pemeliharaan Kamtibmas,” tutup AKBP I Wayan Winaya.(Red)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA