Minggu, Juni 13, 2021

Polres Lebak Banten Bekuk Pelaku Penganiayaan yang Viral di Medsos

BANTEN – Trisula.Org – Polres Lebak di Banten membekuk pelaku penganiaya bayi yang berusia 15 hari. Biadabnya lagi aksi justru dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri.

Kasus penganiayaan bayi itu viral melalui media sosial. Korban berinisial AK (15 hari) ditemukan dengan kondisi memar di bagian muka akibat pukulan sang ibu kandungnya.

Video viral wanita bertato aniaya balita usia dua minggu. Belum jelas penyebab penganiayaan balita atau bayi dibawah lima tahun tersebut, namun diduga wanita bertato marah pada ayahnya.

Dalam tayangan video tersebut wanita bertato melakukan penganiayaan sambil menghujat ayah sang bayi.

“Hayo dia, hah, hayo dia kadieu anjing (Ayo kamu, hah, ayo kamu kesini anjing). Bapak dia anjing kesrek (bapak kamu anjing kurap), bapak dia anjing kesrek, bapak dia anjing kesrek. Bangsat,” ujar perempuan bertato itu sambil mencubit dan memukul sang bayi.

Dalam video yang diterima Awak Media Wanita yang memiliki tato pada bagian dada sebelah kanan itu nampak merekam aksi penganiayaannya dengan mencubit dan memukul sang bayi yang kabarnya baru saja dilahirkan 2 Minggu lalu.

Peristiwa yang dikabarkan terjadi pada Minggu, 30 Mei 2021 itu terjadi di sekitaran Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Menurut keterangan salah satu masyarakat di Lebak, Peristiwa kriminal itu berawal dari percekcokan dalam rumah tangga antara PS dan suaminya, IR (30), hingga terjadi kekerasan yang berujung penganiayaan terhadap bayi oleh ibu kandungnya sendiri,” ujarnya

Kemudian IR yang mengetahui beredarnya Video tersebut segera melaporkan perbuatan PS kepada Polres Lebak. Atas dugaan penganiayaan tersebut pelaku dapat dikenakan Pasal : 44 ayat 1 UU Nomor 23/2004 tentang KDRT dan atau Pasal : 76C juncto Pasal : 80 UU Nomor 35/2014 Perubahan Atas UU Nomor 23/2002 Tentang Perlindungan Anak

Penangkapan pelaku sendiri di salah satu hotel di Kota Serang, pada Kamis, 3 Mei.
Pelaku yang berinisial PS (31) warga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, saat ini masih dalam pemeriksaan petugas guna mendalami motif penganiayaan terhadap anaknya sendiri tersebut.
Dan pelaku penganiaya anak sendiri bisa terancam hukuman selama 5 Tahun penjara.

Reporter       : Ari Ariyanto

Editor             : Wit

Publisher        : Harianto

Latest Posts

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.