BerandaBeritaPisah Sambut Kajari, Ini Kata Bupati Mojokerto

Pisah Sambut Kajari, Ini Kata Bupati Mojokerto

TRISULA.ORG

Mojokerto ~ Pisah sambut Jabatan Kajari baru Kabupaten Mojokerto, Gaos Wicaksono SH. MH. resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Mojokerto. Menggantikan Muhammad Hari Wahyudi. SH. yang akan bertugas sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung.

Acara yang digelar di Pendopo Graha Maja Tama Kabupaten Mojokerto, Kamis (4/3/2021)malam. Acara itu dihadiri Bupati, dan Wakil Bupati, pimpinan DPRD, Forkopimda Mojokerto serta OPD. Gaos Wicaksono sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kabupaten Rokan Hilir Bagan Siapiapi, Riau selama 3 Tahun.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Hari Wahyudi atas sinergi yang terbangun. Dalam masa pandemi Covid-19. Saya doakan agar kejadian ini segera berlalu. Tentunya dengan upaya dan kerjasama dengan berbagai pihak.

“Atas Nama Bupati dan masyarakat Kabupaten Mojokerto mengucapkan terima kasih pada Bapak Hari Wahyudi atas kerjasamanya yang luar biasa, serta pada Bapak Gaos Wicaksono sebagai Kajari yang baru saya ucapkan selamat bertugas. Dan mari kita sama – sama berdoa agar pandemi Covid-19 segera teratasi. Mari kita terus lakukan upaya pencegahan, salah satunya dengan vaksinasi agar masyarakat sehat,” ungkapnya.

Muhammad Hari Wahyudi. SH. dalam sambutannya mengatakan, pada tanggal 1 Maret 2021 kemarin ia sudah dilantik menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Lampung. “Dan hari ini serah terima dengan Bapak Gaos Wicaksono SH. MH.” ungkap Hari Wahyudi

Kajari Baru Gaos Wicaksono SH. MH. “Saya berharap ke depannya bisa bersinergi dengan Pemda dan Forkopimda. Terkait penegakan hukum, kita tak perlu takut jika berada di jalan yang benar. Saya terima kasih sudah diterima dengan sangat baik. Semoga kita bisa bersinergi dengan baik ke depannya,” ungkapnya.

 

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA