BerandaBeritaPersiapan Milad ke 9 GNH siap menanam Pohon

Persiapan Milad ke 9 GNH siap menanam Pohon

TRISULA.ORG

Bandung- Dalam rangka mempersiapkan Milad Gerakan Nusantara Hijau (GNH) yang ke-9  (13 januari 2021),yang akan di acarakan Pada (21/1/2021), Semua Jajaran DPP GNH dan DPC menggelar kegiatan diskusi di Ciparay dikediaman Aktivis Lingkungan Yani, Jum’at (15/01/2021) untuk mematangkan persiapan acara.

Dalam kegiatan diskusi tersebut, GNH  juga menghadirkan salah satu jurnalis Trisula  Martin,Ia menyampaikan siap mempublikasikan kegiatan GNH dengan Karya Kejurnalistikkan, sebagai wujud dukungan dan suport terhadap semangat GNH sebagai perkumpulan penggiat dan pemerhati lingkungan.

Wawan Setiawan Ketua Umum GNH mengungkapkan, bahwa kegiatan diskusi yang diselenggarakan untuk mempersiapkan, mematangkan konsep, ide dang gagasan dari teman-teman pengurus maupun anggota untuk bersama-sama mensukseskan Milad GNH ke-9 dengan konsep Hijau untuk kemakmuran rakyat.

“Diskusi ini diselenggarakan agar mempersiapkan, mematangkan konsep, ide dan gagasan dari seluruh pengurus dan anggota agar terus jalan mewujudkan keadilan Ekologis, walaupun ditengah Pandemi Covid-19 yang saat ini masih kita hadapi bersama, tentunya dengan menjalankan Protokoler kesehatan.

Sambil mempersiapkan, kita juga membekali para pengurus dan anggota ilmu dan wawasan mengenai penanaman pohon dengan bibit yang sudah disipakan ” ungkapnya.

Jajang Ketua GNH DPC Kab.Bandung dirinya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan Milad dan Penanaman GNH kedepannya bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi. Apalagi, GNH genap berusia 9 tahun.

Di sela diskusi Panitia Acara yaitu Firman mencoba untuk terus melakukan evaluasi perbaikan agar GNH lebih berkembang lagi dengan dibarengi sumber daya manusia yang mana para pengurus dan anggotanya yang memiliki kompetensi dan kualitas. Semoga, Milad yang ke-9 bisa terealisasi dan terlaksana dengan lancar dan sukses,” harapnya.

Sementara itu, Yani Altivis lingkungan mengatakan, sebagai Wadah Perkumpulan Gerakan nusantara Hijau harus sinergis dan bisa memahami, memiliki keterampilan, dalam melestarikan dan menjaga Alam agar tetap lestari.

Selain memaparkan materi  kepada pengurus dan anggota GNH, untuk terus berkarya dan menjadi sosial kontrol untuk Alam yang dijaga oleh smua lapisan,agar SDA kita dapat dimanfaatkan dengan bijaksana.

Semoga acara yang diselenggarakan terlaksana dan sukses.

(Red)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA