BerandaBeritaPerjuangan Ibu Rumah Tangga di Saat Masa Pandemi Dengan Usaha Air Oksigen

Perjuangan Ibu Rumah Tangga di Saat Masa Pandemi Dengan Usaha Air Oksigen

Trisula.org || Tangsel – Jumat, 23/07/2021 awak media saat sedang beristirahat di warung makan gratis tanpa syarat, kedatangan seorang ibu rumah tangga bernama Suparti, ia ingin sekali menyumbang air oxsigen dari usaha yang dirintisnya saat ini bersama suami Suyadi.

Tekhnologi penyulingan air isi ulang milik suparti

Alhasil awak media pun menanyakan kepada Suparti perihal kenapa ia mau ikut menyumbangkan, “ia mengatakan bahwa ia dan suami usaha air minum isi ulang RO Hexagonal istilah tren sekarang air oxsigen agar masyarakat juga bisa menikmati jenis air mineral yang sehat dan berkwalitas dengan harga terjangkau” Tuturnya.

Namun khusus di warung makan gratis tanpa syarat ini Suparti ingin sekali ikut andil cuma cuma walau hanya menyumbangkan Air isi ulang dari usaha miliknya bersama suami. Awak media pun lantas langsung menyambangi tempat usaha Suparti yang memang tidak jauh dari lokasi warung makan gratis tanpa syarat.

Di tempat usaha sekaligus kediamannya di jalan SD INPRES Rt 01/07 Pondok Karya Kecamatan Pondok Aren, Suparti pun dengan gamblang menerangkan bahwa air RO 58 AMANAH miliknya ini bukan hanya sebagai pelepas dahaga. Air minum ini diproses secara tekhnologi dengan alat Multi Filtrasi Reverse Osmosis dari USA, yang mampu membuang 99.1% kadar Polutan air sehingga terjamin kemurniannya tutur Suparti kepada awak media.

Bukan hanya itu Reverse Osmosis (RO) 58 Amanah ini Kaya akan Oksigen, untuk theraphy kesehatan non kimia tanpa efek samping, banyak minum air putih apalagi air putih yang sudah terfilterisasi secara murni dari alat tekhnologi yang sudah tidak diragukan lagi kwalitasnya. Jujur om harapan saya dengan air isi ulang dengan harga Rp. 6.000 dimana air oksigen ini jika dijual dipasaran umum bisa mencapai harga Rp. 12 rb hingga 15 rb belum termasuk ongkir. Air isi ulang yang ia jual sangat terjangkau dengan warga apalagi saat seperti ini saya ingin masyarakat pun dapat menikmati air bersih, sehat dan berkwalitas tutup Suparti.

Masih khusus melayani wilayah Pondok Aren di Nomor Whatsapp 0813.9523.5669 (Suparti)

(Tim Redaksi)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA