BerandaBeritaPerbaikan Rumah Ningsih Berjalan Dengan Minim SDM

Perbaikan Rumah Ningsih Berjalan Dengan Minim SDM

Trisula.org || Pondok Aren – Minggu, 17/01/2021 para pejuang kemanusiaan yang sejak awal menggerakkan donasi atas rumah ningsih yang ditinggal mati sang Ayah almarhum hanafi salah seorang guru disalah satu sekolah dibilangan Pondok Aren.

Ade Sambuaji biasa akrab dibilang Abah Ade, Diah, Syarif dan Sugi Merekalah Pelopor pergerakan atas Donasi Rehab Rumah Ningsih Sejak Beberapa minggu silam. Gerak mereka murni berlandaskan atas dasar kemanusiaan. Betapa tidak, rumah yang dihuni Ningsih Peninggalan almarhum ayahnya dimana bambu penyangga atap genteng ada beberapa yang sudah patah saat ini.

Saat awak media menyambangi rumah ningsih sedang dicicil dalam perbaikan rumahnya, minimal awal kita perbaiki rumah ini agar saluran air berjalan dimusim penghujan ini, dan tidak kebocoran ujar Abah Ade.

Lihat dengan hanya beberapa orang yang tetap tangguh dalam mempertahankan prinsip kemanusiaan, mereka tetap sigap bahu membahu memperbaiki rumah ningsih yang mereka harapkan kedepannya Ningsih dan anaknya dapat menempati rumah yang layak huni. Dan bisa menikmati rumah walaupun hanya ukuran 6 x 10 meter mereka bisa tenang dalam kondisi musim penghujan tidak lagi ada kebocoran ataupun banjir karena saluran air yang tidak lancar.

Diah salah satu penggerak donasi ini saat wawancara dengan awak media mengatakan bahwa “kami akan tetap berjalan terus galang donasi dengan rekan rekan kami hingga apa yang kami harapkan dan kami dambakan bisa memberikan kebahagiaan atas ibu ningsih walaupun pergerakan kami perlahan namun in syaa allah pasti sedikit demi sedikit rumah ibu ningsih akan layak huni ujar Diah.

Banyak diantara orang orang yang menghambur hamburkan uang hanya untuk shopping, Travelling dan lain lain, namun ada segelintir orang yang sampai saat ini masih berjuang demi kebahagiaan orang lain dalam memberikan manfaat kepada sesama tanpa mengaharapkan balas jasa atas budi mereka.**

(Tim Redaksi)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA