BerandaBeritaPelantikan Kepengurusan PAC BADUGA Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.

Pelantikan Kepengurusan PAC BADUGA Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.

TRISULA.ORG

Sumedang ~ Barisan Dulur Gamparan (BADUGA) terus berkembang Dan bergerak maju hal ini terbukti dengan kepengurusan Yang solid Dan kompak. Salah satu nya adalah dengan terbentuk nya Pengurus Anak Cabang Kec. Cimanggung Kab. Sumedang Prov. Jawa Barat, Yang telah memilih ketua BADUGA PAC Nanan Sunandar/ Kang ale, sekretaris Muhamad Lukman ST, Bendahara Yanah Suryana SE.

Pada tanggal 18 januari 2021 Dewan Pimpinan Pusat Barisan Dulur Gamparan (DPP BADUGA) telah melantik ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) di sekretariat DPP BADUGA Yang beralamat di Jl. Raya Timur No 537 Rt. 01 Rw. 13 Desa Cicalengka Wetan Kab. Bandung Prov. Jawa Barat.

Dalam sambutan nya ketua PAC Kec. Cimanggung mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pengurus DPP BADUGA terutama Ketua Umum Dan juga pendiri RD. SOBAR YOGISWARA Yang telah memberikan kepercayaan kepada diri nya untuk menjadi ketua PAC Kec. Cimanggung serta sangat berharap dukungan dan dorongan dari semua pengurus BADUGA PAC Kec. Cimanggung untuk selalu kompak, solid Dan saling mengisi, demi kemajuan nya BADUGA Dan juga supaya BADUGA lebih di terima di masyarakat, instansi pemerintah dan swasta terutama dengan terbentuk nya BADUGA PAC Kec. Cimanggung Kab. Sumedang Prov. Jawa Barat.

Ketua Umum Dan juga pendiri BARISAN DULUR GAMPARAN (BADUGA) RD. SOBAR YOGISWARA atau Yang biasa di panggil H. Yogi memberikan secara langsung SK Kepengurusan BADUGA PAC Kec. Cimanggung Kab. Sumedang Prov. Jawa Barat, yang di dampingi oleh Ketua 1 H. Iwan Kurniawan, sekretaris Ain Gin serta beberapa pengurus DPP BADUGA.

Dengan memberikan Sk Kepengurusan tersebut, Ketua Umum Rd. Sobar Yogiswara memberikan arahan kepada pengurus PAC Kec. Cimanggung untuk bisa menjaga marwah dari BADUGA itu sendiri dan harus bisa menjadi pelopor untuk membudayakan budaya nusantara sesuai dengan maksud dan tujuan BADUGA, memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta memelihara kerukunan dan persaudaraan anggota, melalui perwujudan budaya sunda SILIH ASAH, SILIH ASIH, SILIH ASUH.

Sebagai warisan karuhun ki sunda serta harus bisa meningkatkan citra Dan pengabdian anggota Yang baik, baik secara perorangan maupun kelompok dengan membina dan mendorongan serta menjadikan manusia yang berakhlak, beradab, bermental sebagai perwujudan dari orang sunda harus handap asor, someah, ramah, adab dan silih wawangi dalam rangka ikut berpartisipasi dalam pembangunan nasional yaitu pembangunan manusia seutuhnya.

Acara tersebut di tutup dengan acara ramah tamah serta ucaoan selamat dari semua undangan kepada pengurus BADUGA PAC Kec. Cimanggung Kab. Sumedang Prov. Jawa Barat Yang sudah terpilih. (Tim trisula)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA