BerandaBeritaPDI Perjuangan Tangsel Rapatkan Barisan, Jelang Rakercab

PDI Perjuangan Tangsel Rapatkan Barisan, Jelang Rakercab

Trisula.org || Tangsel – Dalam rangka mewujudkan Partai Pelopor, PDI Perjuangan Tangsel gelar Rakercab secara virtual DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan akan melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab), pada tanggal 22 mei 2021 besok.

Rakercab yang mengangkat tema Desa Kuat Indonesia Maju dan Berdaulat, akan membahas dan menyusun strategi terkait keorganisasian, Pemenangan Pemilu 2024 dan Program Kerja. Kader-Kader Partai harus menyatu dengan Jati Diri Partai yaitu Kebangsaan, Kerakyatan dan Keadilan Sosial.

filosofi Sesuatu yg besar di mulai dari hal kecil, membangun Indonesia dimulai dari fokus Desa/Kelurahan Garda terdepan pelayanan ke masyarakat, Ujar Ketua Panitia Rakercab Ibu Ledy MP Butar-Butar

Rapat kerja cabang (rakercab) adalah rapat DPC partai yang diperluas untuk membahas rencana kerja Partai, melakukan evaluasi program Partai, dan menyikapi berbagai persoalan masyarakat khususnya di Kota Tangerang Selatan, Tegasnya.

Ini bukan pekerjaan mudah. Diperlukan kerja keras yang sungguh-sungguh, dibutuhkan gotong royong, dan yang terpenting adalah dibutuhkan organisasi yang utuh dan solid, akan dibawa ke rakerda yang akan disampaikan di tingkat nasional dalam merumuskan hasil Rakercab. Ungkap Ibu Ledy MP Butar-Butar Sekaligus Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan.

Bung Karno, 7 Juli 1963 Rakercab ini diharapkan bisa menghasilkan semangat dan energi baru untuk melakukan pembenahan organisasi secara total.

Secara bertahap dan terencana, DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel akan membenahi diri, sehingga, pada titik tertentu akan tersaring sari pati, yaitu kader ideologis yang sesungguhnya yang kepada merekalah masa depan partai ini disandarkan!

Saudara-Saudara Sekalian Kemenangan PDI Perjuangan pada 2 kali Pemilu berturut-turut, 2014 dan 2019, tidak boleh membuat kita lalai dan berleha-leha. Perjuangan Partai sesungguhnya akan kita hadapi pada Pemilu 2024 mendatang. Kita harus mencetak Hattrick menang 3 kali Pemilu berturut-turut.

Mengingat masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, Rakercab tahun ini akan dilaksanakan secara virtual dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, akan dihadiri oleh DPP dan DPD juga akan hadir secara virtual untuk membuka dan memberikan arahan kepada seluruh peserta Rakercab.

(Tim Redaksi)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA