BerandaBeritaPasca Banjir, Koramil 07/Pdk Aren Bersihkan Sampah dan Lumpur

Pasca Banjir, Koramil 07/Pdk Aren Bersihkan Sampah dan Lumpur

TRISULA.ORG

Kodam Jaya, Tangerang Selatan ~ Komando Rayon Militer 07/Pondok Aren Komando Distrik Militer 0506/Tangerang, kerahkan 7 personil dipimpin oleh Pelda Suseno Bati Bhakti Koramil 07/Pdk Aren bersama unsur tiga pilar Kecamatan Pondok Aren untuk giat kerja bakti.

Karya Bhakti dilaksanakan di Komplek Pondok Maharta di Kampung Bulak, Kel Pondok Kacang Timur. Kec. Pondok Aren, Sabtu (22/02/2021) dengan melakukan pembersihan sampah dibantaran sungai, pengangkatan sampah dan membantu mengangkut barang warga yang terendam pasca banjir.

Selain itu juga, juga dibersihkan secara bergotong royong di seluruh area Mushola Al Hidayah Komp Pondok Maharta yang terkena imbas banjir kemarin.

Hadir juga, Sekel Pondok Kacang Timur Bapak Helmi, Ketua RW 09 Bapak Sugiono, Ketua RT Bapak Margiono, anggota Bakor, Pramuka SWK, Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitarnya.

Disampaikan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf Dahlan bahwa, TNI – Polri bersama masyarakat saling bahu membahu secara bergotong royong membersihkan kawasan permukiman terdampak banjir kemarin.

“Kami mengerahkan Babinsa, dan petugas lainnya bersama Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat di lokasi kerja bakti dilingkungan Komplek Pondok Maharta dan Mushola Al Hidayah,” Ujar Danramil .

Dikatakan Danramil, “TNI – Polri selalu siap untuk membantu dan melayani warga masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan, termasuk korban banjir.

“Penanganan secara cepat untuk mengatasi kebersihan lingkungan pasca banjir sangat diperlukan. Hari ini kami bergotong royong, bahu – membahu bersama masyarakat,” terangnya.

Ia menambahkan, Kami akan terus bersiaga dan siap turun ke langsung ke lokasi banjir untuk memberikan bantuan mengingat curah hujan yang masih tinggi dan berpotensi banjir. ( starif/vr)

Sumber: Kodim 0506/Tgr

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA