Partai UKM Luncurkan Nama-nama Pengurus DPP Sebagai Langkah Awal Perjuangan

0
67

TRISULA.ORG|JAKARTA

Partai UKM mengucapkan terima kasih dan apresiasi kita sampaikan kepada teman-teman Pejuang Partai UKM, yang telah bergabung dan mau menjadi pendiri Partai UKM. Selain itu kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas suksesnya Launching Pengurus Harian DPP Partai UKM, Juru Bicara dan Pengurus Mahkamah Partai UKM, Pada Jumat, 1 Januari 2021 di Hotel Lumire Senen Jakarta Pusat.

“Tanpa kalian Pejuang Partai UKM bukanlah apa-apa. Partai UKM terlihat kompak dan solid, sehingga kedepan terus kita perkuat dan maju sampai Pemilu 2024,” kata Syafrudin Budiman SIP Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM, Sabtu (03/01/2021).

Partai UKM memiliki basis garapan yang jelas, yaitu Pelaku UMKM, Koperasi, Pedagang Pasar dan Pelaku UKM Formal maupun Informal. Selain itu kita menggarap basis-basis komunitas Perempuan, Kalangan Milenial, Kalangan Media dan Kalangan Disabilitas/Difable.

“Kita semua Pejuang Partai UKM adalah Pelayan bagi kehendak masyarakat untuk mewujudkan visi besar kita Meningkatkan Kesejahteraan Bersama,” yakinnya.

Selanjutnya, kita akan Menuntaskan Susunan Pengurus Dewan Pembina dan Dewan Penasehat, Ketua Departemen dan Ketua Biro Partai UKM. Selain itu pendirian dan pembentukan organisasi sayap-sayap Partai UKM, yaitu Satgas UKM (Satuan Tugas Partai UKM), Barisan UKM (Barisan Untuk Kalangan Milenial), Pena UKM (Penulis Nasionalis UKM) dan Kartini UKM (Perempuan UKM).

“Partai UKM adalah Partai Kader dengan sebutan Intelektual Organik UKM, tentunya cara berfikir positif kader adalah Rasional dan Empiris. Semua kader berada di depan massa/masyarakat untuk memperjuangkan kalangan UMKM dan basis garapan lainnya sebagaimana Visi Misi Perjuangan Partai,” tegasnya.

Katanya, Partai UKM adalah Partai Kader yang berjuang mewujudkan cita-cita Meningkatkan Kesejahteraan Bersama. Seorang kader harus memiliki moral politik yang kuat (Hard Moral Politik).
Disiplin, Jujur, Tanggung Jawab, Pekerja Keras, Loyalis, Progresif dan Memahami partai secara kolektif dan bukan subjektif. Keputusan partai adalah kuputuskan yang harus dijalankan bersama dan dilaksanakan bersamaan. Cogito Ergocum (Ketika kita berfikir disitulah kita ada).

“Terakhir seorang Kader Pejuang Partai UKM memiliki karakter patuh pada pimpinan dan trust to leader. Kader Pemimpin-pemimpin Pejuang Partai UKM adalah orang-orang terpilih yang memiliki karakter kuat secara kolektif kolegial dan bukan individualis atau eksistensialis,” ucapnya.

Kader Pejuang Partai UKM memiliki watak dan karakter sukses, yang tangguh dan kokoh dalam komitmen Garis Perjuangan Partai. Sekali Layar Terkembang Pantang Mundur Kebelakang.

“Salam Pejuang,Trust to Leader, UKM Bangkit Indonesia Maju,” pungkas
Syafrudin Budiman SIP Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM. (red)