BerandaParpolPartai Gelora Bagi-bagi Takjil di Ciledug Kota Tangerang

Partai Gelora Bagi-bagi Takjil di Ciledug Kota Tangerang

Editor : Ismail Marjuki

Tangerang Kota | TRISULA.org — Memasuki beberapa hari Wajib Berpuasa Ibadah Bulan Suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) Kota Tangerang, melakukan kegiatan Tebar Ifthar dan Takjil Buka Puasa, pada Minggu, (18/04/2021) sore.

Photo giat sosial Partai Gelora bagi Takjil di Ciledug Lampu Merah Pasar Lembang

Paket Ifthar yang dibagikan jumlahnya puluhan paket, yang berisi menu buka puasa berupa snack, es buah, dan makanan buka puasa lainnya.

Wahyudin Hasan, bakal calon DPRD Kota Tangerang di 2024 dari Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang mengatakan, bahwa ifthar ini ditujukan kepada masyarakat dan pengguna jalan raya Ciledug Kota Tangerang tepatnya lampu merah pasar lembang.

“Sasaran iftar ini kami bagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan raya, menjelang berbuka puasa, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga merupakan sosialisasi Partai Gelora Indonesia kepada masyarakat”, katanya.

Udin salah satu warga yang menerima ifthar mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepedulian Partai Gelora Kota Tangerang.

“Walaupun Partai ini tergolong baru, tetapi kepeduliannya luar biasa kepada masyarakat seperti kami ini”, ujar Udin Awaludin.

Sebagai informasi tambahan, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan di setiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang didampingi oleh pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang. (is)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA