BerandaBeritaOknum Ojol Kabur, Setelah Seruduk Motor Ibu Rumah Tangga Yang Sedang...

Oknum Ojol Kabur, Setelah Seruduk Motor Ibu Rumah Tangga Yang Sedang Parkir

Trisula.org || Pinang, Tangerang Kota – Selasa, 03/05/2021 pukul 15:42 wib, nasip apes menimpa SH seorang PRT di Perumahan Buana Gardenia, Buana megah blok B2. Pasalnya motor Jupiter merah yang baru saja dia beli second guna bolak balik ke tempat pekerjaannya dan rumah kesenggol oknum ojol Grab yang hendak mencari alamat.

Naasnya lagi oknum Grab tersebut setelah menyenggol motor milik SH, mendirikan motor tersebut lantas ngeloyor pergi. SH sangat kesal dengan kejadian ini, saat awak media menyambangi rumahnya. SH Mengatakan bahwa motornya rusak parah, bagian sebelah kanan, stang berat saat dikendalikan motor tersebut. SH sangat menyayangkan kelakuan Ojol Grab tersebut. Andai saat itu dia menemui dan minta maaf mungkin saya akan maafkan. Namun sampai saat ini setelah disebar digrup grup ojol. Blm ada oknum ojol grab tersebut menampakan diri kerumahnya.

Saat video cctv menangkap momen musibah tersebut tampak plat nomor motor tersebut ditekuk kiri kanan, jadi tidak bisa terlacak oknum ojol grab tersebut. Dimohon untuk seluruh pihak satlantas ataupun dishub tolong ditertibkan bagi oknum oknum ojol yang nakal, kita gak tau plat nomor itu masih panjang pajak atau tidak tambah SH.

SH hanya berharap oknum ojol grab yang tidak betanggung jawab tersebut harap ditindak oleh pihak kepolisian, walaupun tidak disengaja. Namun itikad baik diperlukan disini. Kalau sudah seperti ini mau bagaimana. Saya sangat menyesali kejadian ini. Smoga oknum ojol tersebut segera tertangkap dan ditindak lanjuti oleh aparat terkait tutup SH.**

BAGI OKNUM OJOL BILA ADA ITIKAD BAIK HUBUNGI NO INI SEBELUM DIPROSES SECARA HUKUM. 0813.1791.4849

(TIM REDAKSI)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA