BerandaBeritaMuspika Kecamatan Kresek Mulai Gelar Roodshow Apel Pagi ke Setiap Desa

Muspika Kecamatan Kresek Mulai Gelar Roodshow Apel Pagi ke Setiap Desa

TRISULA.ORG

KABUPATEN TANGERANG ~ Apel gabungan TNI-POLRI dan Aparatur Desa Patrasana dalam rangka operasi Yustisi Penegakan displin Protokol kesehatan (PROKES) digelar di jalan depan Kantor Desa (25/01/2021)

Seperti diketahui Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa – Bali sudah berlaku sesuai Aturan pelaksanaan PSBB Jawa – Bali salah satunya tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 01 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19.

Apel langsung dipimpin oleh Camat Kresek H.M.Epi Supriatna S.Sos.M.M dihadiri Kepala Desa Patrasana M.Sobri, hadir Aipda Sukarna dari Polsek Kresek, Serda.Warno Koramil 07-Kresek, Sekcam Kresek Eka Nurjaman, Kasi Pol PP Kecamatan Kresek H.Muhtar.M.M, beserta anggota jajaran Staff Desa Patrasana.

Dalam arahannya, Camat Kresek H.M.Epi Supriatna menyampaikan, pelaksanaan apel gabungan semua unsur dalam rangka penanganan Covid-19 seperti sering disampaikan pak Bupati, bahwa kita jangan sakit, karena tempatnya sudah penuh.

”Ditengah wabah Covid-19 ini, masih banyak masyarakat kita yang kurang disiplin terhadap protokol kesehatan. Bahkan ada stigma Covid itu tidak ada,”ujarnya

Untuk itu, tegas Camat Kresek, kita yang ikut serta dalam apel gabungan ini, harus tegas. Kalau kita tidak tegas makin banyak yang coba – coba untuk ikut buka usaha dengan melanggar protokol kesehatan dan akan terjadi tingkat penyebaran wabah ini, “terangnya.

Dikatakan Camat Kresek, pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan dan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, akan kita laksanakan hari ini, akan digelar Roodshow. Tentunya dengan aksi dan tindakan yang lebih aktif, baik di pagi dan malam hari bersama empat pilar, ujarnya

“TNI – Polri dan pemerintahan beserta semua elemen masyarakat… Ayo kita tangani pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin dan kepatuhan terhadap masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang, “pungkas Epi Supriatna kepada peserta apel gubungan.

Selanjutnya, usai apel, seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanan ini, langsung bergerak ke titik sasaran sesuai dengan plottingan yang telah ditentukan untuk melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan dan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan.
(Ari Ariyanto)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA