BerandaBeritaMuscab DPC PKB Kabupaten Mojokerto. Tertutup Untuk Wartawan

Muscab DPC PKB Kabupaten Mojokerto. Tertutup Untuk Wartawan

TRISULA.ORG

Mojokerto ~ Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Mojokerto menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) PKB di Hotel Arayanna Terawas, Kabupaten Mojokerto. 07/03/2021.

Acara Musawarah Cabang, Partai Kebangkitan Bangsa, di gelar di Hotel Arrayanna Jl. Udayana Trawas Kabupaten Mojokerto, Muscab Kali ini di gelar tertutup untuk wartawan, bahkan wartawan media ini waktu berusaha mengambil gambar, sempat di bentak – bentak oleh Satgas PKB yang menjaga di depan ruang rapat.

Acara Muswarwah Cabang yang dibuka secara virtual melalui zoom oleh Dr. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si (Gus AMI) yang juga Ketua Umum DPP PKB tersebut mengusung tema meneguhkan Komitmen, kembalikan kejayaan berjalan dengan khidmat. Muscab kali di hadiri oleh seluruh Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Se Kabupaten Mojokerto, dalam sambutanya ketua DPP PKB yang akrab disapa Gus AMI mengatakan, DPC PKB Kabupaten Mojokerto harus solid dan bangkit untuk menang pada pemilu 2024, karena dengan kemenangan akan menentukan langkah stratgis lainnya.

“Selambat – lambatnya 7 hari kedepan kita akan menggelar Muskercab untuk menentukan program kerja dan arah kebijakan Partai dalam rangka menargetkan perolehan suara sebanyak – banyaknya dalam pemilihan legislatif 2024. Alhandulillah tahun kemarin, kita dapat memperoleh 10 kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto. Untuk kedepannya kita akan terus memaksimalkan kinerja dalam pemilu Tahun 2024,”ujar Ayni.

Saya bersama pengurus baru akan melaksanakan visi dan misi PKB. Diantaranya adalah, mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, mewujudkan tatanan politik nasional yang demokratis, terbuka dan berakhlul karimah. PKB terus menegakkan dan mengembangkan negara hukum yang beradab dan mampu mengayomi seluruh masyarakat.(harie)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA