LAN Kecewa Atas Ditundanya Sidang Putusan di PN Gedong Tataan

0
87

TRISULA.ORG|KABUPATEN PESAWARAN

Rasa kekecewaan harus dirasakan oleh Kuasa Hukum dari LAN (Lembakum Anak Negeri) yaitu Adv.Sihabudin Zuhri,S.H dan Adv.Jamalludin Nafser,S.H dalam Sidang Putusan yang akan di bacakan Majelis Hakim, dari Perkara Pidana Penyalahgunaan Narkotika, sebagai Pemakai dan/atau Pengguna bagi diri sendiri.

Adapun rasa kekecewaan Sihab di lontarkan kepada awak Media Trisula, usai Hakim ketua menunda pembacaan putusan terkait kasus tersebut, sidang yang seharusnya bisa hari ini Rabu,(06/01) sudah dapat di bacakan namun nyatanya ditunda sampai tanggal 13 Januari 2021.

bukannya membacakan putusan terkait perkara tersebut, namun Hakim ketua mengatakan hal yang membuat Tim kuasa Hukum kecewa,sehingga mengakibatkan Terdakwa/Prinsipal kami menjadi harus menunggu ketetapan tersebut pada waktu yang ditentukan Majelis.

Kepada awak media Trisula Sihab mengatakan, terkait penundaan tersebut Sihab dan Jamal jelas merasa kecewa, mengingat dari kesimpulan sampai pembacaan putusan sudah berlangsung beberapa pekan, sehingga membuat Kuasa Hukum harus berjuang mengurai Zona dari Domisili Kantor Hukum ke tempat tersebut ditengah situasi Negeri sedang adanya wabah Pandemi Covid-19, selain itu juga terbang antar Propinsi melalui Pesawat Udara yang juga melewati serangkaian test kesehatan, “ujarnya.

Diakuinya pula bahwa agenda hari ini seharusnya memang kasus ini segera di bacakan putusanya dan tak perlu adanya penundaan.

Ditambahkannya, ia saat ini berharap akan mendapat keadilan dari semua proses yang dilalui.

“Ya tinggal nunggu putusan aja, yang penting sudah berjuang. Harapannya ya semoga sesuai dengan hukum yang berlaku dan mendapat keadilan,” urainya.(Tim Trisula)