BerandaBeritaKunjungan Kerja PT.SPSC Sebagai GSO ke PT.BKJ Melihat Gudang Produksi AMDK.

Kunjungan Kerja PT.SPSC Sebagai GSO ke PT.BKJ Melihat Gudang Produksi AMDK.

Ciamis-Trisula.Org – PT.Bukit Karomah Jaya (BKJ), pagi tadi mendapat beberapa kunjungan kerja dari tim Sapari Prima Solution Center (SPSC) Kab.Tasikmalaya, terlihat ada 4 tim yang datang dan mengunjungi gudang produksi secara langsung, yaitu Ir.H. Safari Agustin (Dirut), DR.Edy Suroso (Dirtek), Adv. H.Asep Nurjaeni,S.H.,MSi, dan Martin (Tim ITE) sebagai super tim yang mendapatkan mandat sebagai GSO Tasikmalaya yang bertempat di Kp.Ciroyom Girang Desa.Mandalare Kec.Panjalu Kab.Ciamis Selasa (13/07/2021).

Tercatat mulai pukul 09.45 pagi perwakilan dari Spsc Tasikmalaya dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan, mereka mengikuti intruksi keamaanan untuk mencek suhu dan menggunakan hand Sanitaizer, kemudian tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

H.Muhammad Haris selaku Dirut PT.BKJ dan selaku pihak yang bertindak menerima tamu, kunjungan kerja dan tentunya mengajak para tamu tersebut untuk mengambil sesi foto, yang kemudian mengajak para tamu ke tempat yang telah di sediakan seraya berdiskusi akan hal-hal yang akan di tinjau oleh para tamu.

H.Safari Mengatakan bahwa kedatangannya pada hari ini membahas hal terkait silaturahmi, sekaligus berdiskusi akan kerja sama yang akan di jalankan di Tasikmalaya ,” ujar H.Safari.

Awalnya, saya melihat masih banyak masyarakat yang minum air mentah. Itu yang membuat saya khawatir, karena air mentah memiliki banyak kuman, maka, saya terpikir untuk memproduksi air mineral asli Ciamis ini,” tutur Muhammad Haris, Dirut PT Karomah Jaya selaku perusahaan yang memproduksi.

Kami telah mempersiapkan produk Hidmat dan Galcia ini selama dua tahun. Selama itu, kami juga telah memberikan pendidikan dan pelatihan pada pegawai kami yang semuanya asli orang Ciamis,” ujarnya.

Setelah uji laboratorium di perusahaan air minum level nasional, banyak yang menanyakan untuk mengambil air minum tersebut. Namun, saya memilih untuk memproduksi sendiri dengan dibantu oleh masyarakat asli Ciamis. Itu agar memberikan manfaat bagi masyarakat Ciamis,” tambahkan H.Muhammad Haris disela-sela diskusinya.

Produk kami ini sudah berstandar internasional karena sudah mendapatkan sertifikat manajemen ISO. Selain itu, produk Galcia juga sudah memiliki sertifikat BPOM, Halal dan SNI.

Selain itu, Ciamis juga memiliki potensi sumber air di Gunung Sawal yang luasnya 8600 hektar. Terutama, sumber air di kaki Gunung Sawal yang steril.

Produk air mineral dalam kemasan ini asli Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Sumber air dan pengolahannya langsung dari kaki Gunung Sawal bagian wilayah Desa Mandalare, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis,”tutupnya.

By : (Red)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA