BerandaBeritaKPU Gelar Pleno Terbuka Penetapan Paslon Bupati dan Wabup Mojokerto Terpilih

KPU Gelar Pleno Terbuka Penetapan Paslon Bupati dan Wabup Mojokerto Terpilih

TRISULA.ORG

Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Kabupaten Mojokerto,
menetapkan dr. Ikhfina Fatmawati, M.Si., dan H. Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum. sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih, di Grand Whiz Hotel, Trawas, Jumat (22/1/2021) Malam.

Keputusan KPU Mojokerto tersebut tertuang dalam surat Nomor 5/PL.02.7-Kpt/3516/KPU-Kab/I/2021 tanggal 22 Januari 2021 Tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto Dalam Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020. menetapkan dr. Ikhfina dan Muhammad Al Barra, sebagai paslon terpilih dengan perolehan sebanyak 405.157 suara.

“Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto tahun 2020, telah kami umumkan juga melalui laman resmi KPU Kabupaten Mojokerto,” jelas Muslim Bukhori, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto.

Hal itu sesuai amanat PKPU Nomor 19 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 9 Tahun 2018 tentang Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati.

“Alhamdulillah, proses penetapan bupati dan wakil bupati terpilih berjalan dengan lancar. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya semua rangkaian proses pilkada serentak 2020,” pungkasnya.

Bupati terpilih, dr Ikfina Fatmawati Msi yang di dampingi Muhammad Al Barra Lc.M.hum mengucapkan alhamdulillah dan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto dan juga kepada KPU, Bawaslu, Partai pengusung atas suksesnya pelaksanaan Pilkada Kabupaten Mojokerto tahun 2020 ini, dan ini adalah dimulainya tantangan kami, tantangan kami diawal memimpin kabupaten Mojokerto, untuk memulihkan perekonomian yang saat ini merosot akibat pandemi covid-19

Terimakasih juga saya ucapkan kepada semua jajaran yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang telah menyukseskan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Mojokerto” Ujar dr Ikfina Fatmawati.

Rapat pleno terbuka itu dihadiri paslon Ikhfina-Gus Barra. Tampak juga jajaran Bawaslu, DPRD Kabupaten Mojokerto, partai politik pengusul pasangan calon, pers, lembaga pemantau, serta undangan lain.(harie)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA POPULER

AKURAT & TERPERCAYA